Liga Indonesia

Doa dan Harapan Usai Jack Brown Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Kamis, 13 Agustus 2020 17:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/Indosport
Doa dan Harapan Usai Jack Brown Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-19 Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Doa dan Harapan Usai Jack Brown Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-19

INDOSPORT.COM - Doa dan harapan sang Ibunda, usai Jack Brown kembali mendapat panggilan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Jack Brown sudah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 pada Kamis (13/08/20). Hal itu dibenarkan oleh asisten pelatih skuat Garuda, Nova Arianto dan juga PSSI.

Jack Brown bergabung, pasca pelatih Shin Tae-yong mencoret 11 pemain Timnas U-19. Pemain 18 tahun itu, rela kembali ke Indonesia meski sudah berada di Dubai, Uni Emirat Arab untuk terbang ke Inggris.

"Iya benar (ikut latihan di Timnas Indonesia U-19)," kata Nova Arianto.

"Jack juga sudah gabung latihan sama yang lain," imbuh fisioterapis Timnas U-19, Asep Aziz.

Kembali mendapat kesempatan untuk bergabung bersama Timnas Indonesia, harapan serta doa pun dilontarkan sang Ibunda, Indah Brown.

Kepada INDOSPORT, Indah Brown mengucapkan terimakasih kepada atas support yang diberikan kepada Jack Brown selama ini, dirinya pun berharap agar Jack bisa memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala Dunia.

“Ucapan Terima kasih untuk semua support dan doa buat Jack kepada semua penggemar bola Indonesia. Mohon doanya supaya (Jack) bisa lanjut memperkuat Indonesia di world cup 2021,” ucap Indah.

Perjuangan Jack Brown bersama Timnas Indonesia sendiri terbilang cukup panjang. Pemain Lincoln FC U-18 tersebut pernah dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-19 pada Januari lalu, sayangnya ia gagal karena minim persiapan.

Pada tahun 2017, ia juga sempat seleksi bersama kakaknya George Brown. Namun lagi-lagi, ia gagal meyakinkan tim pelatih akan kemampuan miliknya.