Liga Champions

Jadwal Perempat Final Liga Champions Hari Ini: RB Leipzig vs Atletico Madrid

Kamis, 13 Agustus 2020 09:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan perempat final Liga Champions hari ini yang menyajikan duel seru antara RB Leipzig vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan perempat final Liga Champions hari ini yang menyajikan duel seru antara RB Leipzig vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan perempat final Liga Champions hari ini yang menyajikan duel seru antara RB Leipzig vs Atletico Madrid.

Pertandingan perempat final Liga Champions antara RB Leipzig vs Atletico Madrid akan digelar di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal dengan format single match.

Atletico Madrid yang sudah memiliki pengalaman di Liga Champions tidak boleh meremehkan RB Leipzig. Pasalnya, tim asuhan Julian Nagelsmann itu menjadi juara Grup G dan menyingkirkan Tottenham di babak 16 besar dengan agregat 4-0.

Ini adalah prestasi mengesankan RB Leipzig lantaran mereka baru pertama kalinya lolos ke perempat final Liga Champions. Menjadi tim underdog seharunya RB Lepzig bisa bermain tanpa beban.

Sementara itu banyak pengamat tetap menjagokan Atletico Madrid karena mereka memiliki rekor apik bila bersua tim Jerman di Liga Champions. Laga yang paling diingat adalah semifinal Liga Champions 2015-2016 lalu saat mereka menyingkirkan Bayern Munchen.

Apalagi, barisan depan RB Leipzig dinilai sudah tumpul setelah mereka menjual Timo Werner ke klub raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Prediksi Susunan Pemain:

RB Leipzig (3-4-2-1): Gulacsi; Klostermann, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Laimer, Forsberg, Angelino; Nkunku, Olmo; Schick.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Llorente, Partey, Saul, Koke; Alvaro Morata, Diego Costa.

Pelatih: Diego Simeone.

Jadwal Perempat Final Liga Champions Hari Ini:

RB Leipzig vs Atletico di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/20) pukul 02.00 dini hari WIB.