Liga Europa

Jelang Laga Kontra Sevilla, Solskjaer: Tak Ada Kesempatan Kedua

Kamis, 13 Agustus 2020 18:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Jelang laga semifinal Liga Europa kontra Sevilla, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan jika Manchester United tak memiliki kesempatan kedua. Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Jelang laga semifinal Liga Europa kontra Sevilla, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan jika Manchester United tak memiliki kesempatan kedua.

INDOSPORT.COM – Jelang laga semifinal Liga Europa kontra Sevilla, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan jika Manchester United tak memiliki kesempatan kedua.

Man United di bawa arahan Solskjaer mengincar kemenangan atas Sevilla yang akan membawa mereka ke final Liga Europa sekaligus memperbesar kans mereka untuk menjadi juara di kompetisi kelas dua Eropa itu.

“Kami harus menang karena kami tak memiliki kesempatan kedua. Laga akan berjalan dalam satu leg saja dan ini cukup menyulitkan,” ujar Solskjaer dilansir dari Herald.

Man United sendiri berhasil lolos ke semifinal Liga Europa secara susah payah. Mereka baru bisa mencetak gol ke gawang Copenhagen di menit-menit akhir pertandingan meskipun sepanjag laga Anthony Martial dkk terus menerus menggempur pertahanan Copenhagen tanpa ampun.

“Semifinal tidak cukup bagus untuk tim sekelas Man United. Target kami adalah menjadi juara di Liga Europa. Saat ini tim kami sedang ‘kelaparan’ dan siap melahap apa saja yang tersaji di depan kami, termasuk Sevilla yang akan kami lawan di babak semifinal besok,” tegas Solskjaer.

Man United dijadwalkan akan menghadapi Sevilla di Sportpark Hohenbenrg, kandang Viktoria Koln yang berlaga di kasta ketiga Bundesliga Jerman.

Mereka menjadi salah satu kandidat terkuat untuk bisa meraih gelar juara Liga Europa musim 2019/20 ini. Terakhir kali mereka menjadi juara Liga Europa adalah saat mereka mengandaskan Ajax dengan skor 2-0 di musim 2016/17.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%