Liga Spanyol

Lagi-lagi, Ada Bintang LaLiga Spanyol yang Terjangkit Virus Corona

Kamis, 13 Agustus 2020 06:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© espn.com
Lagi-lagi, Ada Bintang LaLiga Spanyol yang Terjangkit Virus Corona Copyright: © espn.com
Lagi-lagi, Ada Bintang LaLiga Spanyol yang Terjangkit Virus Corona

INDOSPORT.COM – Lagi-lagi, ditemukan bintang LaLiga Spanyol yang terjangkit virus corona, kali ini dari kota Basque, yaitu klub Athletic Bilbao.

Adalah Inaki Williams, bintang Athletic Bilbao yang mengkonfirmasi bahwa dirinya telah terjangkit penyakit virus corona. Inaki Williams ternyata tak sendiri karena 5 anggota termasuk pemain dan staff klub juga dilaporkan telah tertular penyakit virus corona juga.

“Hari ini telah dipastikan bahwa saya dinyatakan positif dalam tes PCR. Saya tak menunjukkan gejala dan saya merasa baik-baik saja, saatnya sekarang berada di rumah dan isolasi sampai bisa sembuh dari penyakit virus corona,” tulis Inaki Williams dalam media sosialnya.

Sebelum Inaki Williams, banyak klub LaLiga Spanyol telah menyatakan jika para pemain bintangnya telah terjangkit virus corona. Mulai dari Real Madrid, Atletico Madrid, Valencia hingga yang teranyar adalah Barcelona.

Pemain bintang yang telah diketahui sedang berjuang melawan virus corona di antaranya ada Mariano Diaz, Sime Vrsaljko, Angel Correa, Jean-Clair Todibo, hingga yang teranyar kini Inaki Williams. Tentu ini menjadi alarm bahaya LaLiga Spanyol jika mereka sedang diserang virus corona.

Spanyol sendiri memang menjadi salah satu negara terkena dampak terbesar dari serangan virus corona. Lebih dari 300 ribu kasus positif dengan rincian memakan 20 ribu lebih korban jiwa.

Sejatinya tingkat penyebaran virus corona di Spanyol sempat mengalami stagnansi atau perlambatan, hanya saja dalam beberapa hari terakhir, tampak mulai ada peningkatan lagi. Beberapa tempat seperti di Catalonia yang menjadi basis Barcelona disebut telah melakukan lockdown Sebagian.

Inaki Williams adalah pemain bintang yang punya pengaruh besar bagi Athletic Bilbao dengan statistik tak pernah absen membela tim dalam 4 musim terakhir. Secara total sejak bergabung pada 2014 lalu, Inaki Williams telah bermain dalam 196 laga dengan mencetak 40 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%