Liga Champions

Satu Pemain Barcelona Positif Virus Corona Jelang Lawan Bayern Munchen

Rabu, 12 Agustus 2020 22:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© FootballPicture.net
Satu Pemain Barcelona Positif Virus Corona Jelang Lawan Bayern Munchen Copyright: © FootballPicture.net
Satu Pemain Barcelona Positif Virus Corona Jelang Lawan Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona telah mengonfirmasi bahwa satu orang pemainnya dinyatakan positif terjangkit virus Corona jelang babak 8 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Barcelona telah membuat pernyataan resmi melalui laman resminya bahwa mereka telah mengadakan tes PCR kepada sembilan pemain yang akan mengikuti pramusim pada Selasa (11/08/20) waktu setempat.

Hasilnya ada satu orang yang dinyatakan positif Covid-19. Blaugrana tidak menyebutkan identitas siapa pemain yang terpapar virus Corona tersebut.

"Menyusul tes PCR yang dilakukan Selasa sore terhadap sembilan pemain yang akan memulai pramusim, salah satunya dinyatakan positif Covid-19. Pemain tersebut tidak memiliki gejala dan dalam kondisi sehat serta menjalani karantina di rumah," tulis pernyataan resmi klub.

Namun pemain yang dinyatakan positif Corona tersebut tidak sempat memiliki kontak dengan skuat Barcelona yang terbang ke Lisbon untuk melanjutkan turnamen Liga Champions.

Sehingga skuat utama Barcelona bisa dibilang aman untuk menjalani lanjutan Liga Champions yang digelar dalam satu tempat di Lisbon, Portugal.

"Seluruh orang yang pernah berkontak dengan si pemain telah ditelusuri untuk segera melakukan tes PCR. Sang pemain tidak melakukan kontak dengan anggota skuad utama yang berencana pergi ke Lisbon pada besok Kamis."

Barcelona sendiri akan berjuang keras untuk kembali berjaya di Liga Champions. Pasalnya di babak perempatfinal, Barcelona menghadapi lawan berat, yakni Bayern Munchen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%