Bursa Transfer

Kejar Wonderkid Brasil, AC Milan Perang Terbuka dengan Barcelona dan Liverpool

Rabu, 12 Agustus 2020 10:15 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Getty images
AC Milan siap perang terbuka dengan Barcelona dan Liverpool demi mendapat jasa wonderkid Brasil Talles Magno, yang saat ini berseragam Vasco da Gama. Copyright: © Getty images
AC Milan siap perang terbuka dengan Barcelona dan Liverpool demi mendapat jasa wonderkid Brasil Talles Magno, yang saat ini berseragam Vasco da Gama.

INDOSPORT.COM - AC Milan siap perang terbuka dengan Barcelona dan Liverpool demi mendapat jasa wonderkid Brasil Talles Magno, yang saat ini berseragam Vasco da Gama.

Rossoneri tampaknya selalu memantau bibit pemain Brasil. Sejauh ini, klub yang bermarkas di San Siro itu sudah mendatangkan Lucas Paqueta dan Leo Duarte dari Flamengo. 

Belakangan, menurut laporan Esporte News Mundo, AC Milan siap adu strategi dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool, dan klub elite LalIga Spanyol, Barcelona, demi mendapatkan pemain Vasco da Gama itu.

Pihak klub disinyalir akan memanfaatkan momen ini dengan menaikkan harga, hingga mencapai 30 juta euro (sekitar Rp520 miliar). Padahal sedianya hanya butuh dana 20 juta euro (Rp347 miliar) saja untuk memboyong pemain berusia 18 tahun tersebut. 

Talles Magno tercatat telah membukukan dua gol dan satu assist dalam 17 penampilannya di tim utama Vasco da Gama.

Talles Magno juga diketahui sebagai debutan termuda Vasco da Gama. Ia pertama kali tampil di skuat utama saat baru berumur 16 tahun. 

Meski debutnya tak berjalan mulus, mengingat Vasco da Gama kalah 0-1 dari Botofogo, ia menjadi sorotan karena menjadi salah satu pemain termuda yang debut di Serie A Brasil.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%