Bursa Transfer

Manchester City Kembali Lepas Satu Pemain Muda Mereka di Bursa Transfer

Kamis, 13 Agustus 2020 18:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Twitter Premier League
Manchester City Kembali Lepas Satu Pemain Muda Mereka di Bursa Transfer. Copyright: © Twitter Premier League
Manchester City Kembali Lepas Satu Pemain Muda Mereka di Bursa Transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester City kembali melepas satu pemain muda mereka di bursa transfer jelang kompetisi musim depan. Siapakah dia?

Dilansir dari laman sportwitness, Manchester City dikabarkan telah resmi melepas bek muda mereka, Nahuel Ferraresi dengan status pinjaman ke klub Portugal, Moreirense.

Bergabung bersama Moreirense, membuat Nahuel Ferraresi kembali melanjutkan karirnya di Liga Portugal. Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu telah memperkuat FC Porto B di musim lalu.

Dengan peminjaman Nahuel Ferraresi ke Moreirense, kubu Manchester City berharap sang pemain bisa mendapat menit bermain lebih banyak serta menjadi starter sepanjang musim depan.

Nahuel Ferraresi sendiri bergabung dengan Manchester City dari klub Venezuela, Deportivo Tachira pada tahun 2017 silam. Namun sampai sekarang, dirinya lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman ke sejumlah klub.

Di musim 2019/20, performa Nahuel Ferraresi terbilang cukup impresif. Tercatat, dirinya tampil dalam 23 pertandingan Liga Pro (kasta kedua Liga Portugal) bersama FC Porto B, atau hanya sekali absen dalam semusim.

Sebelum Nahuel Ferraresi, Manchester City sudah melepas satu pemain muda mereka dengan status pinjaman ke klub rival di Liga Inggris.

Melansir laman Sky Sports News, disebutkan bahwa Leeds United telah resmi meminjam pemain sayap Jack Harrison dari Manchester City untuk kompetisi musim depan.

Jack Harrison sendiri merupakan winger berusia 23 tahun yang tampil gemilang di Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris). Total, Harrison telah membuat 91 penampilan dan mencetak 10 gol di semua kompetisi dalam dua tahun terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%