Bursa Transfer

Sedang Bersama Barcelona, Messi Malah Mata-matai Inter Milan dari Portugal

Kamis, 13 Agustus 2020 10:03 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© David Ramos/Getty Images
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan tengah memantau perkembangan terkini Inter Milan yang disebut-sebut akan menjadi klub barunya. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan tengah memantau perkembangan terkini Inter Milan yang disebut-sebut akan menjadi klub barunya.

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan tengah memantau perkembangan terkini Inter Milan yang disebut-sebut akan menjadi klub barunya. 

Media olahraga Italia, Mediaset, seperti dilansir dari Sempre Inter, melaporkan jika Messi yang kini tengah berada di Lisbon, Portugal bersama skuat Barcelona jelang babak perempatfinal Liga Champions melawan Bayern Munchen, tak melepaskan matanya dari Inter.

Dalam beberapa wakti terakhir Messi memang santer disebut akan hijrah ke Inter Milan setelah diketahui membeli properti mewah di kota Milan bersama sang ayah, Jorge Mendes. Kontrak Messi bersama Barcelona pun akan segera berakhir. 

Musim ini Messi tampil dalam 43 pertandingan untuk Blaugrana di semua kompetisi. Total La Pulga sudah mencatatkan 3700 menit waktu bermain dan mencetak 31 gol plus 26 assist.

Mediaset tak ketinggalan juga melaporkan juka bos Inter Milan Giuseppe ‘Beppe’ Marotta dan direktur olahraga Nerazzurri kini sudah berada di Milan untuk membicarakan transfer Messi.

Messi sendiri kini tengah mempersiapkan diri untuk memperkuat Barcelona di laga perempatfinal Liga Champions melawan Bayern Munchen. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu (15/08/20)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%