Liga Italia

Jika Gantikan Conte, Max Allegri Bakal Pulangkan Pemain Buangan Ini

Jumat, 14 Agustus 2020 15:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Massimiliano Allegri dikabarkan bakal memulangkan pemain buangan ini jika dirinya benar-benar sukses menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri dikabarkan bakal memulangkan pemain buangan ini jika dirinya benar-benar sukses menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri dikabarkan bakal memulangkan pemain buangan ini jika dirinya benar-benar sukses menggantikan peran Antonio Conte sebagai pelatih klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Antonio Conte sedang bermasalah. Usai mengalahkan Atalanta 2-0 di akhir Serie A Liga Italia 2019-2020, ia mengkritik pihak manajemen. Setelah itu, banyak rumor bahwa Conte bakal didepak oleh klub yang berjuluk Nerazzurri tersebut.

Inter atau Nerazzurri dirumorkan sudah mengincar mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan eks manajer Tottenham Hotspur yang bernama Mauricio Pochettino, untuk menggantikan Conte.

Namun, Allegri-lah yang diyakini paling berpotensi untuk menjadi pelatih baru Nerazzurri di Giuseppe Meazza. Apalagi, ada rumor bahwa dirinya diam-diam terus memantau perkembangan Inter selama ini.

Melansir dari Tuttosport, jika Max Allegri benar-benar menggantikan Antonio Conte, ia bisa saja memulangkan pemain buangan mereka, Ivan Perisic, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Tidak ada alasan khusus terkait Allegri dan Perisic. Allegri hanya diyakini bakal merombak skuat Inter Milan, di mana salah satu caranya adalah kembali memberi kesempatan bagi pemain-pemain yang terbuang seperti Perisic dan Radja Nainggolan.

Apalagi, Massimiliano Allegri juga dipercaya bakal menggunakan formasi 4-2-3-1 yang akan sangat sesuai dengan peran Ivan Perisic sebagai pemain sayap. Tentu, ini merupakan kabar yang sangat bagus bagi sosok asal Kroasia tersebut.

Hanya saja, semua skenario ini bakal benar-benar terwujud jika Inter Milan mendepak Antonio Conte dan mendatangkan Max Allegri sebagai pelatih klub Serie A Liga Italia tersebut. Oleh karena itu, kuncinya ada di keputusan Inter terhadap Conte.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%