Liga Italia

Saling Menguntungkan, Inter Milan Bakal Tukar Pemain dengan Napoli

Kamis, 13 Agustus 2020 13:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Matias Vecino (kanan), pemain yang bakal ditumbalkan Inter Milan untuk ditukar dengan bintang Napoli. Copyright: © Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Matias Vecino (kanan), pemain yang bakal ditumbalkan Inter Milan untuk ditukar dengan bintang Napoli.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang menjajaki kemungkinan untuk melakukan pertukaran pemain dengan rival mereka, Napoli, di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter berdasarkan informasi dari Sport Mediaset, Inter Milan ingin membuang gelandang mereka, Matias Vecino. Rencana tersebut muncul karena sang pemain tampil mengecewakan musim ini.

Sebenarnya, Inter atau Nerazzurri sudah ingin mendepaknya di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 yang lalu. Namun, saat itu tidak ada klub yang benar-benar berminat pada Vecino. Sehingga, sang gelandang pun tetap di Giuseppe Meazza sampai hari ini.

Karena musim 2019/20 sudah selesai, Nerazzurri bisa kembali fokus ke bursa transfer dan salah satu rencana mereka adalah untuk melepas Vecino. Beruntung, Napoli dikabarkan berminat kepadanya.

Namun, karena klub yang berjuluk Gli Azzurri itu tak mau repot-repot membuang uang untuk membayar transfer Vecino, mereka akhirnya mengajak diskusi Inter Milan untuk mencari jalan keluarnya.

Hasilnya, kedua klub menjajaki potensi tukar guling. Matias Vecino bakal ditukar dengan Allan, gelandang tengah asal Brasil yang sudah berusia 29 tahun. Selain Napoli, ia pernah membela Vasco da Gama dan Udinese.

Meski demikian, belum ada keterangan lebih jauh terkait apakah pertukaran pemain itu bakal secara permanen atau hanya sebagai pinjaman saja. Namun yang pasti, Inter dan Napoli masih terus membahas hal tersebut.

Allan sendiri telah memperkuat Napoli sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 11 gol dan menyumbang 16 assists dari total 212 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%