Bursa Transfer

Inter Milan Dapat Kabar Gembira dari Chelsea di Bursa Transfer

Rabu, 12 Agustus 2020 19:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Chelsea dikabarkan telah mengambil keputusan yang bakal membuat raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kegirangan di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Chelsea dikabarkan telah mengambil keputusan yang bakal membuat raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kegirangan di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Chelsea dikabarkan telah mengambil keputusan yang bakal membuat raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kegirangan di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Chelsea telah memutuskan bahwa mereka akan menjual Emerson Palmieri di bursa transfer 2020. Bahkan, menurunkan harga sang pemain yang selama ini menjadi incaran Inter Milan itu.

Selama ini, Inter Milan atau Nerazzurri berminat kepada Palmieri untuk membenahi lini belakang mereka yang hanya mengandalkan tiga bek dalam formasi 3-5-2. Namun, klub Serie A Liga Italia tersebut terbentur harga transfer sang pemain.

Kabarnya, Chelsea atau The Blues membanderol Palmieri dengan harga 25 juta poundsterling atau sekitar Rp480 miliar. Ini adalah angka yang terlalu tinggi jika melihat performa sang bek kiri asal Brasil itu yang tak terlalu bagus.

Ternyata, The Blues telah memutuskan untuk menurunkan harga jual Palmieri dari 25 juta pounds menjadi 18 juta pounds atau sekitar Rp346 miliar. Hal ini disebabkan pelatih mereka, Frank Lampard, sudah tak mengharapkan jasa dari Palmieri lagi.

Klub Liga Inggris itupun ingin mendepak sang pemain di bursa transfer musim panas 2020. Agar lebih mudah laku, mereka menurunkan harga Palmieri yang ternyata tetap tidak mampu memberikan performa yang menjanjikan musim ini.

Lebih lanjut, masih dari Sportsmole, Chelsea juga dikabarkan sangat berharap bahwa Inter Milan dari Serie A Liga Italia bakal semakin berminat untuk merekrut Palmieri. Jika rumor ini benar, tentu klub yang berjuluk Nerazzurri itu seperti mendapat berkah tak terduga.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut apakah Inter masih tetap ingin mengejar sang pemain atau tidak. Pasalnya, mereka sekarang sedang sibuk untuk merekrut bek Manchester United, Chris Smalling, yang gagal bertahan di AS Roma.

Emerson Palmieri sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 15 kali, melakukan satu clean sheet, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 69% per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%