Liga Indonesia

Liga 1 Vakum, Pelatih PSIS Semarang Temani Anaknya Sekolah Online

Jumat, 14 Agustus 2020 15:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mantan kiper Timnas Indonesia, I Komang Putra yang ditunjuk sebagai pelatih kiper PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mantan kiper Timnas Indonesia, I Komang Putra yang ditunjuk sebagai pelatih kiper PSIS Semarang.

INDPOSPORT.COM - Pelatih kiper PSIS Semarang, I Komang Putra, rupanya memanfaatkan waktu libur kompetisi Liga 1 dengan berkumpul di rumah bareng keluarga intinya di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Selama kompetisi kasta tertinggi Indonesia libur, pria asli Bali ini menemani anaknya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) untuk melakukan pembelajaran jarak jauh atau kerap disebut sekolah online.

“Selama di rumah, saya banyak menghabiskan waktu dengan menemani anak kedua saya yang masih SD. Dia susah bangun pagi. Saya biasanya temani dia untuk belajar dari sekolah secara virtual,” ujar I Komang Putra, Jumat (14/8/20).

Tak hanya menemani anaknya sekolah secara online, legenda hidup PSIS Semarang ini juga memanfaatkan waktu libur kompetisi Liga 1 2020 untuk membantu sang istri bersih-bersih rumah.

“Ya kadang bantu istri bersih-bersih rumah. Lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja sama keluarga,” cetus pria yang akrab disapa IKP ini.

Selain beraktivitas di rumah, IKP terkadang bersepeda dengan keluarganya di tengah musim gowes belakangan ini. Dia bahkan menempuh jarak lumayan jauh dari rumahnya, Kota Surakarta, menuju Waduk Cengklik yang masuk di dalam wilayah Kabupaten Boyolali.

“Untuk kegiatan lain ya paling bersepeda sama anak istri. Dari rumah di Laweyan sampai ke Waduk Cengklik, Boyolali. Dua kali seminggu di akhir pekan,” pungkas mantan pemain yang mengantarkan PSIS Semarang menjuarai Liga Indonesia 1998-1999 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%