Liga Indonesia

Sudah Bergabung, Staf Pelatih Persib Beberkan Kondisi Zulham Zamrun

Jumat, 14 Agustus 2020 17:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun, saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/08/2020). Copyright: © Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun, saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/08/2020).

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, membeberkan kondisi Zulham Zamrun yang baru bergabung dengan tim pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/08/20).

Menurut Budi, kondisi fisik Zulham masih berada di bawah rekan-rekannya yang sudah bergabung lebih dulu dengan tim Maung Bandung, lantaran pemain berusia 32 tahun tersebut baru mengikuti program latihan hari ini.

Meski begitu Budi menilai, pemain asal Ternate tersebut bisa menjalankan program latihan yang diberikan pelatihan dengan maksimal dan diharapkan kondisi fisiknya terus meningkat.

"Kondisi Zulham masih di bawah teman-temannya yang lain, karena Zulham baru tiba kemarin dan hari ini baru latihan, tapi di latihan tadi Zulham bisa mengikuti latihan dengan baik," kata Budiman, Jumat (14/08/20).

Setelah Zulham bergabung dengan tim, Persib saat ini masih menunggu kedatangan dua pemain asingnya yang sebelumnya pulang ke kampung halamannya, yakni Wander Luiz di Brasil dan Geoffrey Castillion di Belanda.

Budi mengaku, belum mengetahui pasti kapan kedua pemain asing tersebut akan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Menurutnya, hal tersebut bisa ditanyakan langsung kepada pelatih, Robert Rene Alberts atau Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Sampai saat ini belum ada kabar, mungkin nanti bisa tanyakan ke Robert dan Manajemen," jelas Budiman. 

Sementara itu, pada pekan pertama pemain hanya menjalankan program latihan sebanyak empat hari. Hal itu dilakukan, karena pemain masih beradaptasi dengan materi latihan bersama, setelah cukup lama aktivitas tim diliburkan dan skuat Persib hanya berlatih mandiri di kediamannya masing-masing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%