Bursa Transfer

Gara-gara Pirlo, Target Utama Arsenal Ini Berpaling ke Juventus

Sabtu, 15 Agustus 2020 02:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© LaLiga
Gara-gara Pirlo, Target Utama Arsenal Ini Berpaling ke Juventus Copyright: © LaLiga
Gara-gara Pirlo, Target Utama Arsenal Ini Berpaling ke Juventus

INDOSPORT.COM – Gara-gara daya magis Andrea Pirlo, target utama Arsenal di bursa transfer jadi berpaling ingin hengkang ke Juventus.

Target utama Arsenal yang dimaksud itu adalah gelandang tengah andalan Atletico Madrid, Thomas Partey. Baru-baru ini, La Gazzetta dello Sport baru saja melaporkan jika Juventus juga tertarik dengan gelandang Ghana bertenaga kuda itu.

Juventus sangat berharap Partey mau bergabung demi mengisi kekosongan yang sudah ditinggalkan oleh Blaise Matuidi. Seperti yang kita ketahui jika Matuidi sudah pamit dari Juventus untuk bertolak ke Inter Miami yang dimiliki David Beckham.

Bak gayung bersambut, Thomas Partey ternyata secara personal juga sangat tertarik wacana untuk bergabung dengan Juventus. Pasalnya Partey sangat tertarik dengan rencana dan nama besar Andrea Pirlo bersama Juventus.

Hal itu tentu membuat Arsenal bisa gigit jari mengingat mereka lebih dulu menawar Partey dengan Atletico Madrid. Padahal berbagai cara sudah ditempuh Arsenal agar Atletico Madrid mau melepas Partey dengan harga yang murah.

Cara terakhir yang dipakai oleh Arsenal untuk memboyong Partey adalah menukarnya dengan Matteo Guendouzi, saying Atletico Madrid menolak mentah-mentah karena ingin uang tunai saja. Akan tetapi, ada satu situasi yang membuat Atletico Madrid bisa melepas Partey ke Arsenal.

Yaitu menukar Thomas Partey dengan Alexandre Lacazette, masalahnya apakah Arsenal rela jika penyerang andalannya itu menjadi tumbal? Jika Arsenal masih gagal mencapai kata sepakat dengan Atletico Madrid, bukan tidak mungkin jika Partey justru memilih ke Juventus karena ada Pirlo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%