Bursa Transfer

Juventus Gigit Jari, Inter Milan Selangkah Lagi Datangkan Marash Kumbulla

Sabtu, 15 Agustus 2020 05:54 WIB
Editor: Coro Mountana
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Akhirnya, Inter Milan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan bek Hellas Verona, Marash Kumbulla yang akan membuat Juventus bakal gigit jari. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Akhirnya, Inter Milan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan bek Hellas Verona, Marash Kumbulla yang akan membuat Juventus bakal gigit jari.

INDOSPORT.COM – Akhirnya, Inter Milan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan bek Hellas Verona, Marash Kumbulla yang akan membuat Juventus bakal gigit jari.

Marash Kumbulla, bek asal Albania itu menjadi komoditi panas di bursa transfer Serie A Italia musim ini. Bagaimana tidak, penampilan luar biasanya sanggup mengantarkan Hellas Verona berada di papan tengah Serie A Italia.

Oleh karena itu, sedikitnya ada Juventus, Inter Milan hingga Lazio yang berebut tanda tangan Marash Kumbulla. Namun, menurut laporan dari jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, Inter Milan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Marash Kumbulla.

Sang pemain telah menyatakan bahwa dirinya sangat ingin segera bergabung dengan Inter Milan di musim depan. Dengan kata lain, Marash Kumbulla telah menolak penawaran menggiurkan Lazio dan Juventus.

Tentu fakta tersebut akan membuat Juventus dan Lazio gigit jari, di mana mereka sudah begitu jatuh cinta dengan permainan Marash Kumbulla. Laporan lebih lanjut menyatakan jika Inter Milan hanya tinggal melakukan negosiasi dengan Hellas Verona selaku pemilik Marash Kumbulla.

Tentu proses negosiasi seharusnya akan menjadi mudah bagi Inter Milan karena Marash Kumbulla sendiri yang ingin hengkang. Meski begitu, segala sesuatu masih bisa terjadi termasuk kemungkinan penolakan Hellas Verona.

Namun demikian, Inter Milan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Marash Kumbulla. Pemain yang bakal membuat Juventus gigit jari itu di musim ini telah tampil dalam 26 kali di semua kompetisi untuk Hellas Verona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%