Liga Indonesia

Mulai Latihan Pekan Ketiga Agustus, Pendatang Baru Liga 2 Siap Tancap Gas

Sabtu, 15 Agustus 2020 07:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Muba Babel United
Manajemen Muba Babel United segera memanggil seluruh pemain dalam waktu dekat. Mereka bakal menjadwalkan latihan perdana pada pekan ketiga Agustus. Copyright: © Media Muba Babel United
Manajemen Muba Babel United segera memanggil seluruh pemain dalam waktu dekat. Mereka bakal menjadwalkan latihan perdana pada pekan ketiga Agustus.

INDOSPORT.COM - Manajemen Muba Babel United segera memanggil seluruh pemain dalam waktu dekat. Mereka bakal menjadwalkan latihan perdana pada pekan ketiga Agustus menyambut restart Liga 2 2020, 17 Oktober nanti.

Hal itu diungkapkan manajer Muba Babel United, Achmad Haris, Jumat (14/8/20). Dikatakan bahwa pemanggilan pemain akan dilakukan secara bertahap.

Semua itu dilakukan karena Muba United menyesuaikan dengan kondisi terkini. pandemi virus corona masih berlangsung sehingga manajemen berencana melakukan swab test kepada para pemain dan ofisial.

"Sebelum kick-off, semua bagian dari Muba Babel United sudah menjalani swab test. Kami harus mengikuti protokol kesehatan, mengingat saat ini pandemi virus corona belum reda,” ucap Achmad Haris.

Sekadar mengingatkan, pada manager meeting bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan kontestan lain, manajemen Muba Babel United mengusulkan pembagian grup tidak berdasarkan wilayah.

Usulan itu pun diterima  dan rapat kembali akan digelar dalam waktu dekat. Ada kemungkinan PT LIB langsung melakukan drawing format baru Liga 2 2020.

“Kami juga mengusulkan supaya pertandingan ditayangkan live streaming. Opsi itu pun nanti akan dibahas lagi pada rapat berikutnya,” ujarnya.

Usulan ini bukan tanpa pertimbangan. Manajemen Muba United berharap pertandingan bisa berlangsung fair play karena ditayangkan minimal streaming, sehingga pecinta sepak bola bisa menyaksikannya.

Di tempat berbeda, bek senior Bobby Satria, mendukung sepenuhnya niatan manajemen melakukan swab test agar tidak ada kecurigaan satu sama lain, baik antarpemain maupun ofisial tim.

“Saya pikir swab test sangat bagus karena memang protokolnya seperti itu. Kami pun jadi tahu kesehatan kita pribadi,” tandas Bobby Satria.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%