Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Barcelona vs Bayern Munchen

Sabtu, 15 Agustus 2020 01:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Champions yang akan mempertemukan Barcelona vs Bayern Munchen pada Sabtu (15/08/20) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Champions yang akan mempertemukan Barcelona vs Bayern Munchen pada Sabtu (15/08/20) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Champions yang akan mempertemukan Barcelona vs Bayern Munchen pada Sabtu (15/08/20) pukul 02.00 WIB.

Bertanding di tempat netral, tepatnya Estadio da Luz, Portugal, tak akan sedikitpun mengurangi tensi tinggi dari duel panas Barcelona vs Bayern Munchen dini hari nanti. Pasalnya, justru dengan sistem single match, kedua tim bakal habis-habisan demi memenangi pertandingan.

Bayern Munchen yang tampil begitu sempurna di kompetisi domestik membuatnya begitu diunggulkan untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Pasalnya sepanjang musim ini, di bawah arahan Hansi Flick, Bayern Munchen bermain ibarat robot sepak bola yang tak bercela.

Di sisi lain, Barcelona yang menjadi underdog, tentu akan mencoba membalikan semua prediksi orang kalau mereka akan tersingkir. Apalagi, Arturo Vidal sudah mengirimkan sinyal kalau Barcelona tak takut dengan Bayern Munchen karena mereka memiliki Lionel Messi.

Memang peran Messi dalam pertandingan nanti akan menjadi kunci bagaimana hasil akhir dari duel Barcelona vs Bayern Munchen. Bisa dikatakan, jika Messi sudah bersabda jika Barcelona harus menang, Bayern Munchen pun tak akan bisa berbuat apa-apa.

Sebaliknya, jika hari ini bukan hari yang baik bagi Messi, maka tim semenjana pun bisa mengalahkan Barcelona. Apapun itu, duel Barcelona vs Bayern Munchen adalah jaminan mutu tontonan sepak bola yang saying jika anda lewatkan.

Duel sengit antara Barcelona vs Bayern Munchen dapat anda saksikan secara live streaming melalui tautan berikut:

Vidio.com (klik di sini)

SCTV (klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
1%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%