Bursa Transfer

Resmi Hubungi Bayern Munchen, Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Thiago Alcantara

Jumat, 14 Agustus 2020 03:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool dikabarkan sudah melakukan kontak resmi kepada Bayern Munchen terkait minatnya dengan Thiago Alcantara. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool dikabarkan sudah melakukan kontak resmi kepada Bayern Munchen terkait minatnya dengan Thiago Alcantara.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool dikabarkan sudah melakukan kontak resmi kepada Bayern Munchen terkait minatnya dengan Thiago Alcantara.

Dalam beberapa waktu terakhir, Thiago Alcantara santer dikaitkan dengan Liverpool. Pemain sepak bola berusia 29 tahun ini menolak perpanjangan kontrak dari Bayern Munchen yang akan berakhir tahun depan.

Kabar transfer Alcantara ke Liverpool semakin panas. Menurut laporan media Jerman Bild, The Reds sudah melakukan komunikasi resmi dengan Bayern Munchen.

Kedua klub sedang dalam pembicaraan negosiasi, meski Liverpool belum mengajukan penawaran resmi. Dalam pembicaraan tersebut, Bayern Munchen pun sudah menentukan harga sang pemain.

Awalnya Bayern Munchen menuntut harga sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp582 miliar). Namun, The Bavarian bersedia menurunkan harga dan bakal melepas Alcantara jika Liverpool memberikan dana sebesar 27 juta poundsterling (sekitar Rp524 miliar).

Di sisi lain, Thiago Alcantara sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Liverpool. Sehingga, jika kedua tim sudah setuju dengan biaya transfer, maka sang pemain bakal segera berlabuh di Anfield.

Meski begitu, Liverpool harus waspada karena baru-baru ini Manchester City juga menyatakan minatnya kepada Thiago. Tentu The Reds tidak mau kecolongan lagi dalam merekrut pemain.

Sementara itu, Thiago Alcantara sudah berseragam Bayern Munchen selama tujuh musim. Pemain sepak bola asal Spanyol itu mencatatkan 232 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 31 gol dan 37 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%