Raffaella Fico, Eks Mario Balotelli yang Makin Seksi dengan Pria Lain

Sabtu, 15 Agustus 2020 21:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daniele Venturelli/Daniele Venturelli/Getty Images
Raffaella Fico, penyanyi cantik mantan kekasih Mario Balotelli. Copyright: © Daniele Venturelli/Daniele Venturelli/Getty Images
Raffaella Fico, penyanyi cantik mantan kekasih Mario Balotelli.

INDOSPORT.COM - Mantan pacar Mario Balotelli, Raffaella Fico tampaknya sudah mulai menemukan tambatan hati baru. Keduanya tampak mesra saat liburan di pantai.

Raffaela Fico merupakan model, aktris, sekaligus penyanyi ternama di Italia. Paras cantiknya sudah kerap wara-wiri di layar televisi.

Ia tertangkap kamera sedang bermesraan dengan kekasih barunya saat berlibur ke Mykonos, Yunani. Menggunakan bikini warna abu-abu, Raffaella Fico asyik menikmati segarnya air di pantai itu.

© The Sun
Raffaella Fico, mantan kekasih Mario Balotelli bersama dengan seorang pria Copyright: The SunRaffaella Fico, mantan kekasih Mario Balotelli bersama dengan seorang pria

Tidak diketahui secara pasti siapa pria yang berlibur bersama Raffaella saat itu. Satu hal yang pasti, Raffaella Fico sudah bisa move on dari Mario Balotelli.

Fico dan Balotelli diketahui berpacaran pada 2011 silam. Dari hubungan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Pia.

Sayangnya, pemain klub Brescia itu sempat tidak mengakui bahwa Pia adalah anak kandungnya. Sampai akhirnya hasil tes DNA membuktikan bahwa Pia adalah darah daging Mario Balotelli dan Raffaella Fico.

Pada 2012 terlibat perseteruan karena berebut hak asuh anak. Kini Raffaella Fico akan memulai lembaran baru dengan pujaan hatinya yang telah mengajaknya bersenang-senang di pantai Yunani.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%