Liga Italia

Terkait Pemain Chelsea, Inter Milan Bikin Juventus Untung di Bursa Transfer

Sabtu, 15 Agustus 2020 12:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Wallpaper Cave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal membuat Juventus sangat beruntung di bursa transfer musim panas 2020 terkait pemain Chelsea ini. Copyright: © Wallpaper Cave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal membuat Juventus sangat beruntung di bursa transfer musim panas 2020 terkait pemain Chelsea ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal membuat Juventus sangat beruntung di bursa transfer musim panas 2020 terkait pemain Chelsea ini.

Selama ini, Inter Milan dan Juventus sama-sama mengincar pemain Chelsea yang bernama Emerson Palmieri. Bek kiri berusia 26 tahun itu juga kabarnya bersedia untuk kembali ke Serie A Liga Italia.

Chelsea atau The Blues sudah memasang harga untuk Palmieri, yaitu sebesar 25 juta euro (sekitar Rp441 miliar) dan mereka sangat berharap Inter Milan bersedia membelinya di bursa transfer 2020.

Namun , melansir portal olahraga Sport Mediaset, Nerazzurri sangat keberatan dengan permintaan Chelsea tersebut. Mereka hanya berani membayar 20 juta euro (sekitar Rp353 miliar) kepada klub Liga Inggris tersebut.

Hal ini lantas diyakini bahwa Inter Milan tak akan mungkin mendatangkan Palmieri karena terhalang besarnya dana itu. Jika mereka pada akhirnya mundur, Juventus bakal mendapat untung.

Juventus pun sangat menginginkan Palmieri sebagai bagian dari skuat Andrea Pirlo. Namun selama ini, mereka memang belum bergerak lantaran masih menanti hasil dari upaya dari Inter Milan itu.

Bisa jadi, setelah melihat kesulitan yang dihadapi rival Serie A Liga Italia mereka, Juventus bakal mulai mengambil langkah pertama untuk Palmieri. Setidaknya, mereka sudah tahu bahwa Chelsea memang meminta Rp441 miliar.

Juventus sudah siap menjual beberapa pemain seperti Douglas Costa, Daniele Rugani, dll. Atau, mereka bisa memanfaatkan Rolando Mandragora, gelandang Udinese yang dikabarkan bakal ditarik ke Turin dan menawarkannya ke Chelsea.

Emerson Palmieri sendiri pernah memperkuat klub Serie A Liga Italia, AS Roma, sebelum pindah ke Chelsea pada 2018. Bersama The Blues di musim ini, ia baru dimainkan 15 kali, berjasa mencatat satu clean sheet, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 69 persen per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%