Liga Italia

Jegal AC Milan, Juventus Siap Datangkan 'Titisan Kai Havertz'

Jumat, 14 Agustus 2020 14:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Moritz Eden/City-Press GmbH
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya sedang dalam posisi unggul dari AC Milan dalam perebutan gelandang Jerman yang memperkuat Hertha Berlin. Copyright: © Moritz Eden/City-Press GmbH
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya sedang dalam posisi unggul dari AC Milan dalam perebutan gelandang Jerman yang memperkuat Hertha Berlin.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya sedang dalam posisi unggul dari AC Milan dalam perebutan gelandang Jerman yang memperkuat Hertha Berlin ini.

Juventus tampaknya benar-benar ingin merombak skuat mereka usai tersingkir dari Liga Champions 2019/20 setelah melawan Olympique Lyonnais. Performa yang buruk membuat mereka juga mendepak Maurizio Sarri.

Sekarang, Andrea Pirlo sudah ditunjuk untuk menjabat sebagai pelatih kepala menggantikan Sarri. Pirlo yang kurang berpengalaman, bisa diimbangi dengan menambah kekuatan tim agar tak tergelincir lagi.

Caranya adalah mendatangkan para pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Mereka telah mengincar Paul Pogba dari Manchester United, Marash Kumbulla dari Hellas Verona, Robin Goens dari Atalanta, dan lain-lain.

Sekarang, muncul rumor baru bahwa Juventus atau Bianconeri membidik playmaker Jerman yang tengah memperkuat Hertha Berlin, Lazar Samardzic. Sang pemain memang baru berusia 18 tahun, tapi sudah bisa tembus skuat utama Hertha.

Melansir dari Goal, Lazar Samardzic berpotensi menjadi titisan Kai Havertz, bintang Bayer Leverkusen yang tengah diincar Chelsea. Hal tersebut dikarenakan Samardzic memiliki pola permainan dan kemampuan yang hampir mirip dengan Havertz.

Kabarnya, Juventus sedang dalam posisi unggul dari AC Milan yang berminat juga terhadap sang pemain. Namun sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut terkait apa alasan klub Serie A Liga Italia tersebut sedang mengungguli rivalnya itu.

Namun, Juventus sendiri juga harus tetap waspada. Karena selain Milan, Chelsea, Manchester City, Benfica, Atletico Madrid, dan Barcelona juga sedang membidik incaran yang sama. Tentu persaingan bakal sulit dengan banyaknya klub 'partisipan'.

Lazar Samardzic sendiri baru memperkuat tim senior Hertha Berlin pada 2020 ini. Bersama klub sepak bola Liga Jerman tersebut, ia baru mendapat kesempatan tiga kali bermain dan belum memberikan kontribusi apapun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%