Liga Indonesia

Pelatih Berikan Latihan Tambahan untuk Kiper Persebaya Surabaya U-20

Minggu, 16 Agustus 2020 18:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benny Van Breukelen, saat melatih anak asuhnya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benny Van Breukelen, saat melatih anak asuhnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benny Van Breukelen, diketahui tengah memberikan latihan tambahan untuk kiper Persebaya U-20. Hal ini sebagai persiapan untuk menambah stok kiper mereka.

Nah, salah satu penjaga gawang Persebaya U-20 yang tengah dipersiapkan oleh Benny Van Breukelen itu adalah Andhika Ramadhani. 

"Saya sudah telepon Dhika untuk siap-siap kalau latihan dimulai," kata Benny Van Breukelen pada Minggu (16/8/20).

Bahkan mantan pelatih kiper Tira Persikabo itu memberikan tambahan latihan. "Dhika sudah saya berikan materi untuk mulai latihan secara mandiri," lanjut mantan pemain Niac Mitra tersebut.

Dengan kabar tersebut, praktis Benny bakal mempromosikan pemainnya itu untuk naik ke tim senior. Sekedar informasi, Benny setiap kali latihan rutin selalu mengikutkan beberapa pemain junior.

Benny Van Breukelen setidaknya selalu mengikutsertakan lima kiper selama latihan rutin Persebaya. Tiga kiper senior yang selama ini sudah mengisi posisi tersebut dan dua merupakan kiper muda.

Rencana Benny menambah posisi ini, dikarenakan dua kiper lain sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia. Ernando Ari Sutaryadi bersama Timnas Indonesia U-19 dan Rivky Mokodompit yang tergabung dengan Timnas Senior.

Sedangkan saat ini yang masih ada di Persebaya adalah Angga Saputra. Kiper asal Sidoarjo itu berpeluang debut pada saat Liga 1 2020 begulir pada 1 Oktober nanti apabila kedua kiper utama masih bersama Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%