Bursa Transfer

Atletico Madrid Siap Bajak Pemain Buruan Inter Milan

Senin, 17 Agustus 2020 12:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Inter Milan ternyata tidak sendiri dalam perburuan gelandang Napoli, Allan, pada bursa transfer musim panas ini setelah klub LaLiga, Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Inter Milan ternyata tidak sendiri dalam perburuan gelandang Napoli, Allan, pada bursa transfer musim panas ini setelah klub LaLiga, Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Inter Milan ternyata tidak sendiri dalam perburuan gelandang Napoli, Allan, pada bursa transfer musim panas ini setelah klub LaLiga, Atletico Madrid, juga menyatakan ketertarikannya. 

Dilaporkan oleh Marca, klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, mempersiapkan mahar 40 juta euro atau setara Rp695 miliar untuk mendatangkan gelandang asal Brasil tersebut. 

Pada laporan itu dikatakan bahwa Allan kemungkinan besar bakal meninggalkan Napoli di bursa transfer musim panas ini seiring dengan keinginan presiden klub, Aurealio De Laurentiis, untuk meremajakan skuat. 

Sebelum adanya ketertarikan dari Atletico Madrid, nama Allan begitu erat dikaitkan dengan Inter Milan. Pelatih Inter, Antonio conte, memang tertarik kepada permainan gelandang bertahan berusia 29 tahun itu sebagai rekan duet Sandro Tonali di musim depan. 

Namun, saat ini Inter harus berebut dengan Atletico Madrid untuk mendatangkan mantan pemain Udinese ini. Bahkan, selain Atletico, Paris Santi-Germain dan Everton juga dikabarkan berminat meski belum ada tanda-tanda konkret. 

Allan pada musim ini tampil 33 kali di seluruh kompetisi bersama Napoli dengan catatan dua gol dan satu assist. Perannya sangat vital sebagai gelandang bertahan klub yang diasuh Gennaro Gattuso. Sayang, cedera mengganggu penampilan pemain incaran Inter Milan dan Atletico Madrid itu.