Liga Europa

Cekcok dengan Lindelof, Ini Penjelasan Bruno Fernandes

Senin, 17 Agustus 2020 05:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© James Williamson - AMA/Getty Images
Bruno Fernandes memberikan penjelasan usai terlibat perselisihan dengan Victor Lindelof di laga semifinal Liga Europa antara Sevilla vs Manchester United. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Bruno Fernandes memberikan penjelasan usai terlibat perselisihan dengan Victor Lindelof di laga semifinal Liga Europa antara Sevilla vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bruno Fernandes memberikan penjelasan usai terlibat perselisihan dengan Victor Lindelof di laga semifinal Liga Europa antara Sevilla vs Manchester United, Senin (17/08/20) dini hari WIB.

Cekcok antara Bruno Fernandes dan Victor Lindelof terjadi setelah gol kedua Sevilla tercipta. Usai gol yang dicetak oleh Luuk de Jong tersebut, Bruno Fernandes tertangkap kamera tampak marah kepada Lindelof.

Pasalnya, Lindelof dinilai tidak becus menjaga De Jong. Sehingga De Jong berhasil lolos dari penjagaan dan kemudian menceploskan bola ke gawang De Gea.

Setelah pertandingan selesai, pemain sepak bola asal Portugal itu kemudian menjelaskan situasinya. Bruno menegaskan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan Lindelof karena perselisihan itu dianggap normal.

"Itu normal ketika Anda kebobolan. Semua orang menjadi gila. Ini bukan tentang saya atu Victor (Lindelof)," ucap Bruno Fernandes dikutip dari The Independent.

"Apa yang terjadi itu bukan masalah, itu normal. Ini tentang menjaga satu sama lainnya. Hal ini juga terjadi di banyak tim lainnya," imbuhnya.

Sementara itu, Manchester United kalah dengan skor 1-2 dari Sevilla. Sejatinya, Setan Merah berhasil unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes.

Namun, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tak bisa mempertahankan keunggulan. Sevilla membalikkan keadaan dengan dua gol yang dibuat oleh Suso sdan Luuk de Jong.

Atas kemenangan ini, Manchester United harus merelakan tiket final Liga Europa untuk Sevilla. Di babak final nanti, Sevilla akan bertemu antara pemenangn Inter Milan atau Shakhtar Donetsk.