Liga Europa

Detik-detik Bruno Fernandes dan Lindelof Saling Tuding Biang Kerok Gol Sevilla

Senin, 17 Agustus 2020 05:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© James Williamson - AMA/Getty Images
Dua pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Victor Lindelof, tertangkap kamera tengah bertengkar setelah Sevilla mencetak gol kedua di semifinal Liga Europa 2019/20. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Dua pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Victor Lindelof, tertangkap kamera tengah bertengkar setelah Sevilla mencetak gol kedua di semifinal Liga Europa 2019/20.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Victor Lindelof, tertangkap kamera tengah bertengkar setelah Sevilla mencetak gol kedua di semifinal Liga Europa 2019/20, Senin (17/08/20) dini hari WIB.

Manchester United harus mengakui kekalahan dari Sevilla di semifinal Liga Europa dengan skor 1-2. Sejatinya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mampu unggul lebih dulu lewat gol penalti Bruno Fernandes di menit ke-9.

Akan tetapi, Sevilla mampu bangkit dan menyamakan kedudukan melalui gol Suso pada menit ke-26. Petaka bagi Setan Merah datang pada menit ke-78 karena Luuk de Jong mencetak gol kedua dan memupuskan langkah Manchester United ke final Liga Europa.

Menariknya usai gol kedua Sevilla terjadi, dua pemain Manchester United malah saling tuduh siapa yang menjadi biang keroknya. Adalah Bruno Fernandes dan Victor Lindelof terlibat perselisihan sengit usai De Jong mencetak gol.

Lindelof dianggap bersalah karena ia gagal menjaga De Jong. Sehingga, striker asal Belanda itu berdiri bebas di depan David De Gea dan leluasa  merobek gawang The Red Devils.

Namun, Lindelof tak merasa gol kedua itu adalah kesalahannya. Sebaliknya, ia murka dan menuduh Bruno Fernandes menjadi biang kerok. Lindelof berteriak menghampiri Bruno Fernandes dan keduanya saling mengumpat.

Melalui gerak-geriknya yang tertangkap kamera, Lindelof tampaknya menunjukkan bahwa Bruno Fernandes telah gagal menghentikan serangan Sevilla di lini tengah.

Sementara itu, kekalahan Manchester United dari Sevilla ini menekankan label spesialis semifinalis bagi skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, Manchester United sudah mengalami tiga kekalahan di babak semifinal pada musim 2019/20.

Tercatat sebelum kalah dari Sevilla di Liga Europa, Manchester United tersingkir dari Chelsea (Piala FA) dan Manchester City (Carabao Cup).