Liga Inggris

Pemain Man City Diejek, Bernardo Silva: Fans Liverpool Menyedihkan

Senin, 17 Agustus 2020 00:36 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Gelandang klub Liga Inggris Manchester City, Bernardo Silva, sebut fans Liverpool menyedihkan karena menyerang akun media sosial para pemain The Citizens. Copyright: © Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Gelandang klub Liga Inggris Manchester City, Bernardo Silva, sebut fans Liverpool menyedihkan karena menyerang akun media sosial para pemain The Citizens.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga Inggris Manchester City, Bernardo Silva, sebut fans Liverpool menyedihkan karena menyerang akun media sosial para pemain setelah The Citizens tersingkir dari Liga Champions 2019/20.

Pada Minggu (16/08/20) dini hari WIB, Manchester City kalah 1-3 dari klub Prancis, Lyon, di perempatfinal Liga Champions musim ini. Tim besutan Pep Guardiola pun kembali mengubur mimpi menjuarai ajang tersebut.

Kegagalan Manchester City direspons sukacita oleh sejumlah suporter Liverpool di media sosial. Sepertinya, tidak sedikit yang memberi komentar penuh ejekan di akun Twitter atau Instagram awak Man City.

Tampaknya, 'serangan' fans Liverpool juga Bernardo Silva terima. Karena itu, gelandang asal Portugal itu memberi respons pedas yang ditujukan pada suporter The Reds.

Dalam dua unggahan di Twitter, Bernardo Silva juga mengungkapkan kekecewaannya atas prestasi Manchester City musim ini.

"Musim 2019/20 telah berakhir bagi kami dengan cara yang sangat mengecewakan. Kepada para fans, kami meminta maaf atas musim penuh frustrasi ini. Satu hal yang kami dapat janjikan adalah pada 2020/21, kami akan sangat berjuang tampil lebih baik dan kembali memenangi hal penting bagi kalian," tulis Bernardo Silva pada kicauan pembukanya di @BernardoCSilva.

Lalu, di unggahan kedua, ia menulis demikian: "Dan kepada semua fans Liverpool yang tidak punya kerjaan apapun selain datang ke akun pemain Man City, saya juga menyesal untuk Anda untuk alasan yang salah. Menyedihkan. Silakan rayakan titel Anda atau coba cari pacar, minum dengan teman, baca buku... banyak pilihan lho!"

Manchester City mengakhiri 2019/20 dengan dua gelar, yaitu Piala Liga dan Community Shield. Akan tetapi, cuma mencapai perempatfinal Liga Champions dan gagal mempertahankan titel Liga Inggris jelas sebuah kemunduran bagi mereka.