Liga Indonesia

Kabar Terkini Bagus Kahfi Usai Operasi Kedua di Inggris

Senin, 17 Agustus 2020 08:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesepakbola nasional asal Magelang, Amiruddin Bagus Kahfi baru saja menjalani operasi kaki kiri untuk kali kedua di Inggris, Senin (03/08/20).

Sebelumnya ia juga menjalani operasi pada bulan Maret 2020, setelah mengalami patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen, tepatnya ketika ia membela Garuda Select.

Kali ini, Bagus Kahfi diminta untuk menjalani operasi lanjutan lantaran masih terdapat cairan di engkel kakinya, sehingga harus segera dikeluarkan oleh tim medis.

Operasi kedua berjalan lancar dan saat ini saudara kembar dari Bagas Kaffa itu tengah menjalani masa pemulihan. Kabar terkini, ia akan melanjutkan terapi di The Lewin Clinic.

"Besok Senin (hari ini) kebetulan saya mau ketemu sama dokter, soalnya belum saya tanya semua," ungkap Bagus Kahfi dalam sebuah sesi live di Youtube.

"Semoga sehabis itu bisa gerak-gerakin bagian engkel saya," tambah pemain yang masih mengikat kontrak dengan tim Barito Putera itu.

Bagus Kahfi menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang masih tinggal di Inggris, sementara dua koleganya, David Maulana dan Brylian Aldama telah pulang ke Tanah Air.

Namun, dalam waktu dekat, seleksi Garuda Select jilid III akan kembali digelar, sehingga akan ada sekitar 25 pemain muda Indonesia yang akan dikirim ke Inggris untuk menimba ilmu sepak bola.