Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Sevilla vs Manchester United: Demi Final!

Senin, 17 Agustus 2020 01:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan semifinal Liga Europa antara Sevilla vs Manchester United, Senin (17/08/20) pukul 02.00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan semifinal Liga Europa antara Sevilla vs Manchester United, Senin (17/08/20) pukul 02.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan semifinal Liga Europa antara Sevilla vs Manchester United, Senin (17/08/20) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan Sevilla vs Manchester United akan dilangsungkan di tempat netral, yakni Stadion Rhein Energie. Sama-sama tim kuat, pertandingan Liga Europa ini pun akan berjalan panas.

Seperti yang diketahui, Sevilla merupakan rajanya Liga Europa. Los Nervionenses sudah punya koleksi lima gelar Liga Europa. Sudah mencapai babak semifinal, kans Sevilla untuk menambahkan trofi Liga Europa semakin besar.

Namun, melihat lawan yang bakal dihadapinya, Sevilla harus sadar diri tak bisa mengandalkan kejayaan di musim yang sudah lalu. Pada pertandingan ini, skuat asuhan Julen Lopetegui bertemu lawan berat Manchester United.

Diketahui, Manchester United dalam performa menanjak setelah kedatangan Bruno Fernandes, khusunya sejak kompetisi dilanjutkan kembali. Nyatanya, Setan Merah sukses finis di urutan ke-3 Liga Inggris dan mengamankan satu tiket ke Liga Champions.

Bermodalkan catatan apik itu, Manchester United tak segan untuk menyingkirkan Sevilla dari Liga Europa. Ditambah, The Red Devils punya senjata andalan, yaitu penalti.

Ya, suatu fakta unik jika The Red Devils sudah mendapat total 21 kali penalti kemenangan dan salah satunya terjadi di perempatfinal Liga Europa saat kandaskan Copenhagen 1-0, Selasa (11/08/20). Tak heran, ada kemungkinan kejadian yang sama bisa menimpa Sevilla.

Kendati demikian, Sevilla sendiri unggul dalam sejarah pertemuan melawan Manchester United. Melihat head to head dalam tiga laga kedua tim, Sevilla belum pernah kalah dengan meraih dua kemenangan serta sekali imbang.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan antara Sevilla vs Manchester United, para pencinta sepak bola bisa menyaksikannya lewat live streaming.

Vidio (Klik di sini)

SCTV (Klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.  
IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%