Bursa Transfer

Luis Suarez Susul Blaise Matuidi ke Klub David Beckham?

Senin, 17 Agustus 2020 15:24 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty images
Fans klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami, merayu bomber Barcelona, Luis Suarez, untuk bergabung ke tim yang dimiliki oleh David Beckham tersebut. Copyright: © Getty images
Fans klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami, merayu bomber Barcelona, Luis Suarez, untuk bergabung ke tim yang dimiliki oleh David Beckham tersebut.

INDOSPORT.COM - Fans klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami, merayu bomber Barcelona, Luis Suarez, untuk bergabung ke tim yang dimiliki oleh David Beckham tersebut. 

Barcelona mengalami malam tak terlupakan pada perempatfinal Liga Champions 2019-2020 usai dibantai 8-2 oleh Bayern Munchen. Kekalahan ini seakan menjadi puncak dari rentetan masalah di dalam dan luar lapangan musim ini. 

Melihat kondisi tersebut, sejumlah fans Inter Miami melalui media sosial twitter ramai-ramai menggoda Suarez untuk segera merapat ke MLS. 

"Dengarkan @LuisSuarez9, mereka membencimu di Barcelona, tetapi di sini, Miami, dan keluarga @InterMiamiFC kami akan memperlakukanmu bak Raja," cuit salah satu fans @craxv3

Kontrak Luis Suarez bersama Barcelona sendiri bakal berakhir pada 2021 mendatang. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda klub akan memperpanjang kontrak dirinya. Apalagi, Suarez sudah berusia 33 tahun. 

Sebelum kekalahan telak Barcelona atas Munchen, Suarez memang sudah dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke MLS. Dua minggu lalu, media Spanyol, Mundo Deportivo, melaporkan klub Inter Miami telah mengajukan tawaran resmi kepada Barcelona untuk Luis Suarez.  

Pada bursa transfer musim panas ini, klub milik David Beckham itu telah resmi mendapatkan Blaise Matuidi dari Juventus. Bukan tak mungkin, striker Barcelona, Luis Suarez, menjadi bintang selanjutnya yang merapat. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%