Liga Indonesia

Nyanyikan Lagu Kebangsaan, Ilija Spasojevic Tunjukkan Rasa Cinta Pada Indonesia

Senin, 17 Agustus 2020 19:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tha-yong, Selasa (17/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tha-yong, Selasa (17/02/20).

INDOSPORT.COM - Pemain Bali United, Ilija Spasojevic menunjukkan rasa cintanya pada negara Indonesia di peringatan Hari Kemerdekaan yang jatuh pada hari ini, Senin (17/08/20).

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah oleh Ilija Spasojevic di media sosial Instagram. Dalam postingn tersebut, Spaso tampak sedang mengibarkan bendera merah putih di halaman belakang rumahnya sambil mendendangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Setelah Sang Saka Merah Putih berdiri dengan tegak, pemain Bali United itu langsung hormat dengan sikap sempurna. Ilija Spasojevic juga mengajak kedua buah hatinya yakni Dragan Spasojevic dan Irina Spasojevic untuk ikut bernyanyi lagu Indonesia raya.

"DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-75. MERDEKA! #RI75 #IndependenceDay," tulis Spaso. Ilija Spasojevic pertama kali tiba di Indonesia pada 2011 silam.

Selain terkesan dengan atmosfer sepak bola, Spaso juga suka dengan keramahan yang dimiliki oleh orang-orang di Indonesia.

Itu sebabnya ia bertekad untuk menjadi pemain naturalisasi. Pada 2017, akhirnya impian itu terwujud. Ilija Spasojevic selalu merasa bangga setiap kali mendapat kesempatan untuk membela Timnas Indonesia.