Liga Indonesia

Pembobol Gawang Persib Ini Tak Ambil Pusing Soal Pelatih Borneo

Senin, 17 Agustus 2020 23:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Borneo FC
Gelandang Borneo FC, Sultan Samma, menyatakan tidak terganggu dengan mundurnya pelatih Edson Tavares, jelang lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Borneo FC
Gelandang Borneo FC, Sultan Samma, menyatakan tidak terganggu dengan mundurnya pelatih Edson Tavares, jelang lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Borneo FC, Sultan Samma, menyatakan tidak terganggu dengan mundurnya pelatih Edson Tavares, jelang lanjutan Liga 1 2020. Ia menyerahkan semua keputusan ke manajemen untuk mencari pelatih baru.

Sultan Samma tak mau terlalu mengambil pusing, meski banyak rumor terkait pelatih anyar baik dari lokal maupun asing. Ia percaya bahwa siapapun yang akan menjadi pelatih Borneo FC nanti adalah pilihan yang terbaik.

"Siapa saja pelatihnya harus didukung. Saya yakin semua punya tujuan yang sama memajukan Borneo FC," tegas Sultan Samma.

Pencetak gol ke gawang Persib Bandung pada Piala Jenderal Sudirman 2015 (gol favorit presiden Borneo FC) lalu itu memilih fokus pada persiapan jelang dilanjutnya Liga 1 2020. Apalagi tim mulai latihan normal pada 24 Agustus mendatang.

"Latihan nanti akan sangat penting. Kami tidak boleh bersantai. Hasil yang baik hanya didapat dengan berlatih yang rajin," imbuh Sultan Samma.

Pasca melepas Edson Tavares, Borneo FC ramai dikaitkan dengan sejumlah nama dari Ponaryo Astaman, Fakhri Husaini hingga Eduard Tjong untuk pelatih lokal. Sedangkan nama asing ada rumor Mario Gomez hingga Luis Milla yang ramai dibicarakan karena diunggah di akun Twitter Borneo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%