Liga Indonesia

Dilepas Borneo FC, Edson Tavares Berlabuh ke Arema?

Kamis, 13 Agustus 2020 06:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© borneofc.id
Dilepas Borneo FC, Edson Tavares Berlabuh ke Arema? Copyright: © borneofc.id
Dilepas Borneo FC, Edson Tavares Berlabuh ke Arema?

INDOSPORT.COM – Edson Tavares telah resmi pisah jalan dengan Borneo FC, tim Pesut Etam telah resmi melepas pelatih asal Brasil ini.

Selepas dari Borneo FC, nama Edson Tavaares pun masih laku di pusaran klub Liga 1. Dirinya bahkan dikaitkan dengan Arema FC.

Seperti diketahui Arema FC juga barus saja mengakhiri kerjasama dengan Mario Gomez. Arema dan Gomez terpaksa berpisah jalan karena ketidaksepahaman perihal pemotongan gaji sebesar 50 persen.

Disinggung kabar Arema FC, Edson Tavares memberikan jawaban. Namun terkait rumor ini, mantan pelatih Persija ini menegaskan belum ada komunikasi dengan Arema FC.

"Arema FC adalah klub yang bagus dan memiliki pemain yang bagus. Namun untuk saat ini, saya tidak melakukan pembicaraan dengan Arema," kata Tavares saat dihubungi awak media via pesan WhatsApp.

Meski begitu Tavares melontarkan pujian kepada Arema. Baginya tim bejuluk Singo Edan ini memiliki pemain yang baik dan juga suporter yang sangat militan.

"Arema memiliki pemain-pemain yang sangat baik, juga pemain mudanya. Mereka juga memiliki suporter yang militan. Manajemen Arema juga diisi oleh orang-orang yang sangat serius," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%