Liga Indonesia

3 Pelatih Asing yang Bisa Gantikan Mario Gomez di Arema FC

Selasa, 4 Agustus 2020 09:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
3 Pelatih Asing yang Bisa Gantikan Mario Gomez di Arema FC Copyright: © INDOSPORT
3 Pelatih Asing yang Bisa Gantikan Mario Gomez di Arema FC

INDOSPORT.COM - 3 pelatih asing berikut ini mempunyai peluang untuk menggantikan Mario Gomez yang baru saja pamit dengan Arema FC.

Kabar mengejutkan datang dari sepak bola di mana menjelang dimulai kembali Liga 1 2020, ternyata Arema FC harus ditinggal pelatih Mario Gomez. Sosok bertangan dingin yang berhasil membawa Johor Darul Tazim juara Piala AFC itu mengucapkan salam perpisahannya dengan Arema FC.

“Dia (Mario Gomez) tidak menyalahkan klub atas kondisi ini (krisis finansial akibat virus corona), tapi ya memang sulit baginya untuk melanjutkan kompetisi dengan rengosiasi gaji,” kata GM Arema FC, Ruddy Widodo saat menjelaskan alasan Mario Gomez hengkang.

“Dia mengucapkan terima kasih kepada saya karena sudah pernah jadi bagian dari Arema FC, padahal ia masih ingin melatih tim ini,” lanjutnya.

Selepas kepergian Mario Gomez, Arema FC tentu harus bergerak cepat mencari sosok pelatih baru untuk Liga 1 yang bakal segera bergulir lagi. Jika ingin mencari pelatih asing, mungkin 3 sosok ini bisa dipertimbangkan untuk menangani Arema FC pada musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%