Liga Indonesia

Keren, Sponsor Baru Arema FC Luncurkan 33 Unit Mobil Khusus Bernuansa Ikonik

Minggu, 2 Agustus 2020 14:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Sponsor baru Arema FC memastikan produk mobil berstatus edisi terbatas akan lekat bernuansa ikonik dalam meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun Singo Edan ke-33.

Sebagaimana diketahui, kerja sama kali ini bersifat kolaborasi dengan pembagian keuntungan. Arema FC mendapatkan presentase royalti terhadap brand image klub guna memaksimalkan strategi marketing.

"Hanya ada 33 unit saja dengan teknis bernuansa Arema FC. Mulai dari spesifikasi eksternal maupun internalnya," ujar Deni Kristiono dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Sabtu (1/8/20).

Lebih lanjut, dia membeberkan bahwa produk mobil itu akan berbeda dibandingkan pabrikan lain. Meski berada di kelas city car, Deni optimistis target penjualan akan tercapai dengan jangka pendek.

"Semua warna mobilnya putih dan menyesuaikan desain Arema FC," cetus Service Manager pada ritel mobil di Kota Malang tersebut.

"Yang membedakan adalah bodinya full modifikasi sehingga lebih sporty. Semua unit nantinya berplat nomor 1987 (sesuai tahun berdirinya klub), dan huruf belakang saja yang berbeda," tandas dia.

Hingga kini, sponsor yang bergerak di bidang otomotif itu belum punya rencana menampilkan produk limited edition tersebut. Namun, pihaknya memastikan produk sudah siap ketika peringatan HUT Arema FC pada 11 Agustus mendatang.