Liga Indonesia

Kiper Arema FC Ajak Rekan Setim Kerja Lebih Keras di Lanjutan Liga 1

Minggu, 2 Agustus 2020 12:49 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dokumentasi GSI
Teguh Amiruddin adalah salah satu dari 4 kiper pendiri Goal Keeper School Indonesia (GSI) Copyright: © Dokumentasi GSI
Teguh Amiruddin adalah salah satu dari 4 kiper pendiri Goal Keeper School Indonesia (GSI)

INDOSPORT.COM - Kiper Arema FC, Teguh Amiruddin mengajak rekan setimnya untuk kerja lebih keras lagi, pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 di tengah pandemi covid-19, mulai Oktober mendatang.

Pada pekan ke-4 nanti, akan ada sejumlah perubahan pada regulasi kompetisi. Meski belum diresmikan, namun beberapa wacana di antaranya pergantian sampai 5 pemain, tanpa penonton, dihapusnya slot degradasi hingga pemain u-20.

"Bagi saya, sebenarnya sama saja. Sulit tidaknya nanti, tergantung pemain sendiri," ucap Teguh Amiruddin.

Yang pasti, dia menilai tim Singo Edan wajib bekerja lebih keras. Lantaran target yang dipatok juga tak main-main, yakni bagaimana caranya bisa lolos ke kompetisi Asia musim depan.

"Mungkin, kita harus kerja lebih keras lagi. Karena kita bisa melihat hasilnya dari 3 pertandingan awal," Teguh Amiruddin menandaskan.

"Jadi itu bisa kita jadikan introspeksi diri agar mendapat hasil yang lebih baik lagi ke depannya," sambung eks kiper Tira Persikabo tersebut.

Tim besutan Mario Gomez memang baru mengais 3 angka hasil satu kali kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo pada pekan pertama Liga 1 (02/03/20). Sedangkan dua laga lainnya dikalahkan 1-2 oleh Persib Bandung (08/03/20) dan 0-2 di markas PSIS Semarang (14/03/20).