Liga Italia

Tampil Menggila, Lukaku Telah Menemukan Kebahagiaan di Inter Milan

Senin, 17 Agustus 2020 17:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Tampil Menggila, Lukaku Telah Menemukan Kebahagiaan di Inter Milan Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Tampil Menggila, Lukaku Telah Menemukan Kebahagiaan di Inter Milan

INDOSPORT.COM - Tampil menggila dalam semusim terakhir, Romelu Lukaku dianggap telah menemukan kebahagiaan bersama Inter Milan.

Romelu Lukaku sendiri memang tampil impresif pada musim perdananya berseragam Inter Milan. Tercatat, mantan pemain Manchester United ini telah bermain dalam 49 laga dengan mencetak 31 gol di semua ajang.

Capaian tersebut pun mendapat tanggapan dari salah satu legenda Timnas Belanda dan juga eks striker The Red Devils, Robin Van Persie.

Melansir laman SempreInter, Robin Van Persie menyebut bahwa Lukaku telah membuat keputusan tepat untuk pindah ke Inter Milan dari Manchester United awal musim lalu.

Bahkan, penyerang yang mempersembahkan gelar Liga Inggris musim 12/13 buat Manchester United itu, menyebut jika Romelu Lukaku sudah menemukan kebahagian di Inter Milan.

“Lukaku membuat pilihan yang tepat. dia mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. Dia bersenang-senang, dia terlihat bahagia bersama Inter Milan,” ucap Robin Van Persie.

“Melihat tahun-tahun terakhirnya di Manchester United, dia tidak melakukannya, jadi sekarang dia telah menemukan kebahagiaannya lagi,” tambahnya.

Walau sedang berada di peak performance, namun perjalanan Romelu Lukaku masih cukup panjang musim ini. Sebab, dirinya masih harus membantu Inter Milan tampil di semifinal Liga Europa yang berlangsung dini hari (18/08/20) nanti.

Menghadapi Shakhtar Donetsk, kubu Inter Milan yang unggul rekor pertemuan dan materi pemain diprediksi bakal bisa meraih kemenangan sekaligus melangkah ke partai puncak.

Peran Romelu Lukaku sebagai mesin gol pun sangat diharapkan di laga nanti. Apalagi, pemain berusia 27 tahun tersebut belum pernah absen menjebol jala lawan dalam empat pertandingan terakhir Liga Europa.