Liga Europa

Sesumbar Conte Jelang Lawan Shakhtar di Liga Europa: Inter Milan Punya Sanchez!

Senin, 17 Agustus 2020 14:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Jelang laga Liga Europa kontra Shakhtar Donetsk, Antonio Conte sesumbar jika mereka merupakan klub yang lebih bagus karena memiliki Alexis Sanchez. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Jelang laga Liga Europa kontra Shakhtar Donetsk, Antonio Conte sesumbar jika mereka merupakan klub yang lebih bagus karena memiliki Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Europa kontra Shakhtar Donetsk, pelatih Inter Milan, Antonio Conte sesumbar jika mereka merupakan klub yang lebih bagus karena memiliki Alexis Sanchez di dalam skuat mereka.

Inter Milan akan menghadapi Shakhtar Donetsk dalam babak semifinal Liga Europa yang akan digelar pada hari Selasa (18/8/2020) dini hari nanti.

Inter Milan yang telah kehilangan kesempatan untuk menggondol gelar juara Serie A Italia dan juga Coppa Italia menjadikan ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya raihan trofi Liga Europa musim ini bisa menjadi semacam obat pelipur lara bagi Romelu Lukaku dkk.

Dalam salah satu wawancara yang dilakukan jelang laga versus Shakhtar yang dirangkum oleh FC Inter News, Conte memuji skuat raksasa Liga Ukraina itu karena memiliki skuat yang penuh potensi.

“Shakhtar adalah klub yang berisikan pemain-pemain penuh talenta di atas rata-rata. Mereka selalu memiliki pemain yang secara mengejutkan bisa tampil fenomenal dalam setiap laga yang mereka jalani,” ujar Conte.

“Mereka merupakan tim terkuat yang bertemu dengan kami sejauh ini. mereka juga memiliki banyak pemain bagus di lini tengah.”

Namun Conte menyatakan jika dirinya tidak takut akan kejutan yang diberikan oleh Shakhtar. Pasalnya, juru taktik asal Italia itu mengatakan jika dirinya memiliki Alexis Sanchez yang akan membuat timnya menjadi lebih bagus dari lawan mereka.

Pemenang dalam laga semifinal Liga Europa yang mempertemukan Inter Milan vs Shakhtar Donetsk telah ditunggu oleh Sevilla yang melakukan epic comeback dalam laga kontra Manchester United dini hari tadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%