Liga Europa

Kompilasi Gol Spektakuler Inter Milan di Semifinal Liga Europa

Senin, 17 Agustus 2020 11:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© https://twitter.com/Inter_es
Dalam perjalanannya di kancah Liga Europa, Inter Milan sudah banyak mencetak gol-gol spektakuler ke gawang lawannya. Copyright: © https://twitter.com/Inter_es
Dalam perjalanannya di kancah Liga Europa, Inter Milan sudah banyak mencetak gol-gol spektakuler ke gawang lawannya.

INDOSPORT.COM - Dalam perjalanannya di kancah Liga Europa, Inter Milan sudah banyak mencetak gol-gol spektakuler ke gawang lawannya.

Bertempat di Esprit Arena, Jerman, Inter Milan akan menjamu Shakhtar Donetsk dalam lanjutan semifinal Liga Europa 2019/20 pada Selasa (18/08/20) WIB.

Pertandingan ini bukanlah pertemuan pertama bagi Inter Milan dan Shakhtar Donetsk. Kedua tim sebelumnya pernah bertemu di ajang Liga Champions pada 2005 silam.

Dari dua leg pertandingan penyisihan grup tersebut, Inter Milan berhasil mengungguli Shakhtar dengan total skor 3-1.

Berkaca dari catatan sejarah kedua klub tersebut, Shakhtar jelas tidak bisa meremehkan Inter Milan. Terlebih, pasukan Antonio Conte juga tengah dalam laju trend positif.

Ya, sebelum pertandingan ini, Inter Milan tercatat sudah mengoleksi lima kemenangan beruntun, di antaranya melawan Genoa, Napoli, Atalanta, Getafe, dan Bayer Leverkusen.

Selain itu, Inter Milan sendiri memiliki catatan bagus saat melakoni partai semifinal Liga Europa. Beberapa pemain klub yang identik dengan warna hitam biru ini juga sering menciptakan gol-gol indah.

Berikut ini redaksi berita olahraga INDOSPORT sajikan kompilasi gol-gol terbaik Inter Milan saat melakoni laga semifinal Liga Europa atau yang sebelumnya memiliki nama Piala UEFA: