Liga Italia

Akhirnya Bertemu Presiden Inter Langsung, Conte Senang Bukan Main

Senin, 17 Agustus 2020 13:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© sempreinter.com
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan perasaannya setelah bertemu dengan Presiden Nerazzurri sekaligus pemilik Suning Group, Steven Zhang. Copyright: © sempreinter.com
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan perasaannya setelah bertemu dengan Presiden Nerazzurri sekaligus pemilik Suning Group, Steven Zhang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan perasaannya setelah bertemu dengan Presiden Nerazzurri sekaligus pemilik Suning Group, Steven Zhang.

Tim asuhan Antonio Conte tengah dalam masa persiapan untuk menghadapi Shakhtar Donetsk di laga penting semifinal Liga Europa Selasa (18/08/20) dini hari WIB nanti. 

Dalam sesi konferensi pers sebelum laga, Conte menuturkan hasil pertemuannya dengan Presiden Inter, Steven Zhang, bersama petinggi lainnya seperti Beppe Marotta di markas latihan Inter Milan. 

Conte mengaku berbicara dengan Steven Zhang. Ia senang dengan kehadiran Steven Zhang di masa-masa penting yang tengah dilalui klub seperti ini. Ia dan tim merasa bahagia mengetahui petinggi klub saat ini mau mendukung di tengah mereka berjuang untuk lolos ke final Liga Europa. 

"Kami menyapa, saya yakin tim dan saya senang dia (Steven Zhang)  dekat dengan kami pada momen yang menentukan seperti ini," ujarnya dikutip dari SempreInter

Seperti diketahui, hubungan Inter Milan dan Antonio Conte sempat menegang beberapa pekan terakhir. Salah satu yang membaut gusar Conte adalah dirinya yang belum bertemu langsung dengan sang presiden klub, Steven Zhang. 

Namun, kini keinginan Antonio Conte terpenuhi. Jika Inter Milan sukses menjuarai Liga Europa, kemungkinan besar Conte hampir pasti dipertahankan dan mendapat uang belanja besar dari Steven Zhang untuk musim depan.