Bursa Transfer

Antonio Conte Bentrok Lagi dengan Inter Milan, Kali Ini soal Edin Dzeko

Sabtu, 15 Agustus 2020 16:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Image
Antonio Conte dengan pihak manajemen klub sepak bola Inter Milan kembali bentrok. Namun, kali ini terkait incaran mereka yang bernama Edin Dzeko dari AS Roma. Copyright: © Getty Image
Antonio Conte dengan pihak manajemen klub sepak bola Inter Milan kembali bentrok. Namun, kali ini terkait incaran mereka yang bernama Edin Dzeko dari AS Roma.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte dengan pihak manajemen klub sepak bola Inter Milan kembali bentrok. Namun, kali ini terkait incaran mereka yang bernama Edin Dzeko dari AS Roma.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, selama ini memang dikabarkan berminat untuk merekrut striker veteran AS Roma yang bernama Edin Dzeko untuk bursa transfer musim panas 2020. Rencananya, Dzeko bakal jadi deputi Romelu Lukaku.

Namun demikian, pihak Inter atau Nerazzurri belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan mantan pemain Manchester City tersebut. Usut punya usut, ternyata hal itu dikarenakan adanya perbedaan pandangan.

Melansir dari Sempre Inter, Conte memang ingin merekrut Edin Dzeko, tapi pihak manajemen Nerazzurri tidak. Presiden Inter yang bernama Steven Zhang memang pernah dikabarkan tidak akan terlalu banyak memberikan dana pada Inter untuk belanja pemain.

Karena hal itu, Inter merasa tidak perlu membeli Edin Dzeko. Selain sudah tua, sang striker juga bakal dibanderol dengan harga mahal oleh AS Roma. Sehingga, Inter ingin membeli pemain yang lebih murah dan berusia muda.

Ada kemungkinan perbedaan pandangan itu akan membuat Antonio Conte semakin tidak betah lagi di klub Serie A Liga Italia tersebut. Namun, masih belum jelas apakah Inter bakal mendepaknya dan merekrut Massimiliano Allegri atau tidak.

Jika Inter Milan memang tak lagi berniat mendatangkan Dzeko, mereka bakal tersaingi oleh Juventus dan AC Milan yang pernah dirumorkan berminat pada sang pemain. Namun, Dzeko bukanlah incaran utama mereka untuk musim panas 2020.

Edin Dzeko sendiri telah memperkuat AS Roma sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 106 gol dan menyumbang 50 assists dari total 222 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.