Liga Italia

Berkat Hal Ini, Aaron Ramsey Bakal Bertahan di Juventus

Selasa, 18 Agustus 2020 07:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey dikabarkan bakal bertahan di klub Serie A Italia, meski santer dirumorkan segera dijual.

Juventus mengejutkan banyak pihak usai tersingkir dari Liga Champions. Si Nyonya Tua memecat Maurizio Sarri dan menunjuk Andrea Pirlo sebagai pengganti.

Manajeman Juventus pun memercayakan adanya perubahan totoal dalam skuat kepada Andrea Pirlo. Situasi itu membuat Pirlo kabarnya akan merombak lini tengah Bianconeri.

Hasilnya sejumlah nama bakal dibuang, seperti Aaron Ramsey dan Blaise Matuidi yang sudah bergabung ke Inter Miami setelah memutuskan kontraknya.

Akan tetapi, dari laporan terbaru Sky Sports menyebutkan bahwa Ramsey akan bertahan di Juventus. Hal itu disampaikan oleh pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio.

Di Marzio mengatkan bahwa Aaron Ramsey tidak akan pindah klub karena ia punya kontrak yang bagus bersama Juventus. Tercatat, Ramsey mendapatkan kontrak hingga Juni 2023 dengan gaji sebesar 20,8 juta poundsterling per musim.

"Saya rasa Ramsey akan bertahan. Dia punya banyak uang dengan kontrak yang bagus. Jadi akan sulit untuk menemukan solusi lain," ucap Di Marzio.

"Saya rasa dia bukan salah satu pemain yang akan dijual oleh Juventus. Khedira adalah salah satunya dan Matuidi yang kini sudah memutuskan kontrak. Jadi saya pikir Ramsey akan bertahan," imbuhnya.

Sementara itu, sejak didatangkan Juventus pada awal Juli 2019, Aaron Ramsey sudah tampil dalam 35 pertandingan dengan mencetak 4 gol dan 1 assist.