Bursa Transfer

Susul Messi ke Italia, 2 Bintang Barcelona Buat Juventus Ketiban Berkah

Senin, 17 Agustus 2020 20:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Quality Sport Images/Getty Images
Luis Suarez dan Antoine Griezmann, dua bintang Barcelona yang diincar Juventus Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Luis Suarez dan Antoine Griezmann, dua bintang Barcelona yang diincar Juventus

INDOSPORT.COM - Kabar tak sedap terus menerjang Barcelona pasca dibantai Bayern Munchen di Liga Champions. Usai kabarnya akan ditinggal Lionel Messi, kini La Blaugrana juga akan ditinggal Luis Suarez dan Antoine Grizmann ke Juventus.

Seperti kita ketahui sebelumnya, bahwa Messi sudah membuat geger pencinta sepak bola di dunia usai rumor yang mengatakan bahwa dirinya ingin hengkang dari Camp Nou sangat kuat. 

Pemain berusia 33 tahun itu disebut mulai tak nyaman dengan keputusan-keputusan manajemen Blaugrana, sejak Neymar dilepas ke Paris Saint-Germain. 

Menurut laporan TV Brasil Esporte Interativo, Lionel Messi telah mendatangi Bartomeu setelah laga kontra Bayern Munchen. Messi berkata mau meninggalkan klub lebih cepat dari kontraknya yang baru habis 2021. 

Inter Milan disebut-sebut sebagai klub yang tertarik memboyong La Pulga. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa pemilik Nerazzurri, Suning, mampu menebus klausul Messi tanpa melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Usai Messi, kini santer dikabarkan bahwa Barcelona akan ditinggal oleh dua pemain bintangnya lagi. Adalah Luis Suarez dan Antoine Griezmann yang digadang-gadang akan menyusul Messi ke Negeri Pizza tersebut.

Dilansir dari Football Italia, baik Griezmann dan Suarez akan diangkut oleh Juventus dengan satu catatan. Manajemen Si Nyonya Tua harus bisa menjual beberapa pemain bintangnya terlebih dahulu untuk mendatangkan mereka berdua.

Bintang Argentina, Gonzalo Higuain, menjadi salah satu nama dalam list Juventus yang akan dilepas oleh Andrea Pirlo di bursa transfer musim panas. Gajinya yang besar menjadi salah satu alasan eks AC Milan ini akan dijual.

Namun bila gagal mendatangkan Suarez dan Griezmann dari Barcelona, Juventus diprediksi akan mendatangkan dua striker lain dari dua klub berbeda. Mereka adalah Arek Milik dari Napoli dan Alexandre Lacazette dari Arsenal.