Bursa Transfer

Ingin Bertahan, Cristiano Ronaldo Desak Juventus Rekrut Pemain Real Madrid

Selasa, 18 Agustus 2020 03:36 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Ingin bertahan, Cristiano Ronaldo mendesak raksasa Serie A Italia, Juventus, merekrut mantan rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Ingin bertahan, Cristiano Ronaldo mendesak raksasa Serie A Italia, Juventus, merekrut mantan rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema.

INDOSPORT.COM - Ingin bertahan, Cristiano Ronaldo mendesak raksasa Serie A Italia, Juventus, merekrut mantan rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema.

Kendati menjuarai Serie A 2019/20, Juventus melakukan banyak perubahan jelang musim baru lantaran kegagalan di turnamen lain termasuk Liga Champions.

Perubahan terbesar adalah pergantian pelatih di mana Maurizio Sarri dipecat dan Andrea Pirlo menukangi Juventus musim depan.

Selain itu, sejumlah pemain Juventus bisa dilepas di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala juga terancam lantaran dana penjualannya berpotensi mahal yang dapat digunakan untuk merekrut pemain baru.

Namun, menurut media Italia, La Gazzetta dello Sport, Cristiano Ronaldo bersedia bertahan apabila Juventus bisa mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid.

Ronaldo dan Benzema menjadi duet yang produktif selama di Real Madrid, berkontribusi penting dalam raihan empat gelar Liga Champions dan dua titel LaLiga.

Sepertinya, Ronaldo yakin berkolaborasi lagi dengan Benzema dapat mempersembahkan trofi Liga Champions yang Juventus inginkan.

Meski demikian, tidak akan mudah bagi Juventus untuk mendatangkan Karim Benzema karena masalah finansial klub.

Meski demikian, Juventus memang perlu mencari cara agar Cristiano Ronaldo, yang terikat kontrak hingga 2022, masih mau memperkuat klub musim depan. Sebab, kabarnya, sang agen, Jorge Mendes, telah menawarkan kliennya ke sejumlah klub.