Liga Italia

Gara-gara 1 Hal Ini, Paulo Dybala Bakal Senang Hati Gabung Manchester United

Selasa, 18 Agustus 2020 13:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Striker Juventus, Paulo Dybala, bakal senang hati jika gabung Manchester United di bursa transfer musim panas 2020 karena satu alasan mengejutkan. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Striker Juventus, Paulo Dybala, bakal senang hati jika gabung Manchester United di bursa transfer musim panas 2020 karena satu alasan mengejutkan.

INDOSPORT.COM - Striker Juventus, Paulo Dybala, tampaknya bakal senang hati jika bergabung ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2020 karena satu alasan mengejutkan ini.

Sama seperti tahun lalu, Juventus juga kembali dikabarkan bakal mendepak Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2020. Kali ini, mereka ingin menawarkan sang pemain ke Manchester United untuk merekrut Paul Pogba.

Paul Pogba adalah salah satu nama paling tenar di bursa transfer dalam dua tahun terakhir. Pasalnya, ia sering dirumorkan tak senang bertahan di Manchester United. Apalagi, sekarang ada Bruno Fernandes yang menjadi 'saingannya'.

Juventus adalah salah satu peminat Pogba sejak tahun lalu. Apalagi kali ini, di mana lini tengah mereka diisi oleh para gelandang yang kurang bagus performanya. Jadi, tak heran bila klub tersebut kembali menginginkan sang pemain.

Sebelumnya, ada kabar bahwa mereka bakal mengorbankan Paulo Dybala ke Setan Merah sebagai bagian dari transaksi Pogba. Ternyata, Dybala sendiri dipercaya bakal senang hati jika Juventus melemparnya ke Old Trafford.

Melansir portal olahraga Sportskeeda, hal tersebut dikarenakan Dybala ternyata mulai merasa frustrasi dengan pihak Juventus yang selalu ingin mendepaknya. Perasaan inilah yang nanti bakal membuat sang pemain lebih memilih angkat kaki sesuai permintaan Bianconeri.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor ini. Namun, selama ini performanya bersama klub Serie A Liga Italia tersebut tak ada masalah. Bahkan, ia mampu jadi andalan Maurizio Sarri, mengalahkan Gonzalo Higuain.

Paulo Dybala sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2015. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 95 gol dan menyumbang 38 assist dari total 228 pertandingan di semua kompetisi.