Liga Europa

Penampilan Barella Makin Beringas di Bawah Asuhan Antonio Conte

Selasa, 18 Agustus 2020 14:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Dries Mertens (kanan) berduel dengan Nicolo Barella di laga Inter Milan vs Napoli Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Dries Mertens (kanan) berduel dengan Nicolo Barella di laga Inter Milan vs Napoli

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, menganggap penampilannya semakin impresif sejak Antonio Conte melatih Nerazzurri. 

Inter Milan baru saja menang besar di semifinal Liga Europa 2019-2020, Selasa (18/8/20) dini hari WIB. Bertemu Shakhtar Donetsk, La Beneamata sukses menang 5-0. 

Nicolo Barella turut memberi kontribusi penting dalam laga tersebut. Pemain berpaspor Italia itu, membuat assist dalam laga Inter Milan kontra Shakhtar Donetsk. 

Dilansir dari Football Italia, Nicolo Barella mengaku senang atas pencapaian yang berhasil diraih Inter Milan. Ia juga menyebut Antonio Conte sebagai sosok yang membuat penampilannya semakin impresif. 

"Kami kembali menunjukkan penampilan terbaik dan saya senang atas kemenangan tim," tutur Barella kepada Sky Sport Italia

"Ini adalah awal era baru bagi kami, jujur sulit menemukan performa terbaik di awal musim. Saya beberapa kali melakukan kesalahan, namun akhirnya dapat belajar darinya (Conte)," 

"Seorang pemain sepak bola akan lebih mudah berkembang bila bermain di tim dengan pelatih hebat dan rekan yang luar biasa," imbuhnya. 

Lebih lanjut, eks pemain Cagliari itu juga menjelaskan bahwa Conte membuat mentalitasnya lebih matang sehingga mampu menyuguhkan permainan taktis.

Selanjutnya, Inter Milan akan bertemu klub LaLiga Spanyol, Sevilla, di final Liga Europa, Sabtu (22/8/20) dini hari WIB di RheinEnergie Stadion, Jerman.