Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions Lyon vs Bayern Munchen: Demi Treble Winners

Selasa, 18 Agustus 2020 23:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Lyon vs Bayern Munchen di ajang Liga Champions babak 4 besar, Kamis (20/8/2020) pukul 02.00 WIB di Jose Alvalade. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Lyon vs Bayern Munchen di ajang Liga Champions babak 4 besar, Kamis (20/8/2020) pukul 02.00 WIB di Jose Alvalade.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Lyon vs Bayern Munchen di ajang Liga Champions babak 4 besar, Kamis (20/8/2020) pukul 02.00 WIB di Jose Alvalade.

Bayern Munchen yang berambisi untuk meraih trofi Liga Champions musim 2019/20 diyakini akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka gagal merengkuh treble winners yang sudah ada di depan mata.

Sukses mengandaskan Barcelona di babak 16 besar dengan skor di luar nalar 8-2, skuat asuhan Hansi Flick tentunya ingin meneruskan tren positif mereka demi ambisi keluar sebagai juara di Liga Champions musim ini.

Berlaga di tempat netral, Bayern diprediksi bakal tampil all-out. Thomas Muller dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Lyon yang akan dating dengan status kuda hitam diprediksi akan tampil hati-hati. Memphis Depay dkk kemungkinan akan bersabar dan lebih memilih untuk menunggu momentum yang bisa mengejutkan Bayern Munchen.

Pertandingan babak 4 besar Liga Champions yang akan mempertemukan Lyon vs Bayern Munchen ini diprediksi bakal berlangsung seru.

Players to Watch:

Houssem Aouar (Lyon)

Aouar adalah salah satu calon gelandang terbaik di dunia. Lihai membaca permainan sekaligus memiliki visi dan operan kelas atas, Bintang asal Prancis ini adalah roh permainan Lyon sepanjang musim ini.

Kepiawaiannya dalam meluncurkan umpan terobosan dan membaca permainan bakal sangat dibutuhkan bagi skuat asuhan Rudi Garcia untuk meraih kemenangan dalam laga dini hari besok.

Thomas Muller (Bayern Munchen)

Muller adalah bomber andalan Bayern selain Robert Lewandowski. Dirinya tampil mengerikan dan berhasil membuktikan kelasnya sebagai salah satu predator paling trengginas di Eropa.

Pemain berusia 30 tahun ini tercatat telah tampil sebanyak 8 kali dan sukses mencetak 4 gol sertaa 3 umpan di gelaran Liga Champions musim 2019/20.

Prakiraan Formasi Lyon vs Bayern Munchen:

Lyon (3-5-2): Lopes; Denayer, Marcelo, Marcal; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Aouar, Cornet; Depay, Toko Ekambi.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Goretzka, Thiago; Perisic, Muller, Gnabry; Lewandowski.

5 Laga Terakhir Lyon (K-K-S-K-M):

Lyon 1-5 PSG

Lille 1-0 Lyon

PSG 0-0 Lyon

Juventus 2-1 Lyon

Man City 1-3 Lyon

5 Laga Terakhir Bayern Munchen (M-M-M-M-M):

Bayern 3-1 Freiburg

Wolfsburg 0-4 Bayern

Leverkusen 2-4 Bayern

Bayern 4-1 Chelsea

Barcelona 2-8 Bayern

Prediksi INDOSPORT:

Lyon: 25%

Imbang: 30%

Bayern Munchen: 45%