Liga Champions

Curahan Hati Ter Stegen Usai Barcelona Dipermalukan Bayern Munchen

Minggu, 16 Agustus 2020 16:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© David Ramos/Getty Images
Marc-Andre ter Stegen dalam laga Barcelona vs Osasuna Copyright: © David Ramos/Getty Images
Marc-Andre ter Stegen dalam laga Barcelona vs Osasuna

INDOSPORT.COM - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen merasa menyesal atas kekalahan timnya saat berhadapan dengan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2019-2020, Sabtu (15/8/20) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, tersebut, Marc-Andre ter Stegen harus menerima kenyataan pahit lantaran gawangnya kebobolan sebanyak delapan kali.

Harapan untuk melaju ke semifinal Liga Champions pupus karena laga berjalan tak seimbang. Bayern Munchen begitu perkasa membantai Barcelona dengan skor 8-2.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc ter Stegen (@mterstegen1) on

Pada babak pertama, Bayern Munchen berhasil mencetak empat gol melalui Thomas Muller (4' dan 31'), Ivan Perisic (21'), dan Serge Gnabry (27').

Sedangkan Barcelona mendapat untuk setelah David Alaba mencetak gol bunuh diri di menit ketujuh. Tim berjuluk Blaugrana itu mampu mencetak satu gol lagi melalui kaki kiri Luis Suarez (57').

Namun, setelah itu Bayern Munchen menambah empat gol lagi melalui Joshua Kimmich (63'), Robert Lewandowski (82'), dan Philippe Coutinho (85',89').

Satu hari setelah laga usai, Marc-Andre ter Stegen mencurahkan perasaannya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Masa-masa yang sangat sulit. Cules, aku merasa sangat mentesal atas apa yang terjadi kemarin. Aku kecewa, aku tidak ingin mencari alasan karena memang tidak ada. Kami tentu perlu perubahan," tulis Ter Stegen.

Kiper asal Jerman itu berharap agar Barcelona bisa terus memperbaiki diri dan kekalahan menyakitkan tidak akan terjadi lagi di kemudian hari.