Bursa Transfer

Resmi! Real Sociedad Tikung Lazio untuk Gaet David Silva

Selasa, 18 Agustus 2020 04:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Oli Scarff/Pool viaGetty Images
Klub LaLiga Spanyol, Real Sociedad sukses menikung Lazio dalam transfer David Silva yang sudah berstatus bebas agen. Copyright: © Oli Scarff/Pool viaGetty Images
Klub LaLiga Spanyol, Real Sociedad sukses menikung Lazio dalam transfer David Silva yang sudah berstatus bebas agen.

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Real Sociedad sukses menikung Lazio dalam transfer David Silva yang sudah berstatus bebas agen.

David Silva sebelumnya santer dirumorkan bakal bergabung ke Lazio usai meninggalkan manchester City. Bahkan, David Silva disebut sudah sepakat merapat ke Lazio dan segera menjalani tes medis.

Akan tetapi, Real Sociedad ternyata menghubungi pemain sepak bola berusia 34 tahun secara diam-diam. Mereka pun berhasil membajak kepindahan David Silva ke Lazio.

Real Sociedad sendiri sudah mengumumkan kesepakatan dengan David Silva melalui situs resmi klub. Disebutkan bahwa David Silva akan dikontrak hingga 30 Juni 2020.

"Real Sociedad telah mencapai kesepakatan dengan David Silva untuk dua musim berikutnya hingga 20 Juni 2020. Pemain yang datang secara gratis dari Manchester City akan bergabung ke tim dalam waktu dekat," tulis pernyataan Sociedad.

Tentunya dengan kesepakatan ini, Lazio dilaporkan sangat marah terhadap Real Socieadad. Hal itu diungkapkan oleh jurnalis kenamaan Fabrizio Romano.

Sementara itu, David Silva sudah 10 musim berseragam Manchester City. Selama itu, David Silva sudah mencatatkan 436 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 77 gol dan 140 assist.