Bursa Transfer

Arsenal Ngebet Dapatkan Bintang Real Madrid Pada Musim Panas Ini

Rabu, 19 Agustus 2020 11:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Arsenal Ngebet Dapatkan Bintang Real Madrid Musim Pada Panas Ini Copyright: © INDOSPORT
Arsenal Ngebet Dapatkan Bintang Real Madrid Musim Pada Panas Ini

INDOSPORT.COM - Kubu Arsenal dikabarkan tak sabar untuk bisa mendapatkan salah satu gelandang bintang Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Siapakah dia?

Melansir laman Mundo Deportivo, disebutkan bahwa pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sangat ingin mempertahankan Dani Ceballos jelang bergulirnya kompetisi Liga Inggris musim depan.

Gelandang asal Spanyol itu sebelumnya memang menjadi bagian Arsenal musim lalu dengan status pinjaman dari Real Madrid. Berkat performa gemilangnya, membuat The Gunners ingin mempertahankannya.

“Arsenal sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid mengenai kesepakatan baru untuk Dani Ceballos,” tulis laman tersebut.

Dani Ceballos sendiri memang menjadi salah satu pilar penting buat Arsenal. Tercatat, gelandang berusia 24 tahun itu menjelma sebagai tandem sempurna Granit Xhaka di sektor tengah The Gunners.

Bahkan dirinya mampu bermain sepanjang 90 menit, dan menjadi kunci saat Arsenal meraih kemenangan tipis 2-1 melawan Chelsea di partai final Piala FA.

Meski ngebet mendatangkan Dani Ceballos, namun langkah Arsenal mendapatkan sang pemain bakal sedikit sulit lantaran Real Madrid telah menolak tawaran yang diberikan Arsenal sebelumnya.

Meriam London menawarkan uang sebesar 3,6 juta poundsterling atau sekitar 69 miliar rupiah sebagai biaya peminjaman dan menanggung setengah gaji Ceballos. Sayangnya, penawaran tersebut ditolak Los Blancos.

Penawaran Arsenal saat ini sama halnya dengan penawaran sebelumnya yang di mana The Gunners membayar Real Madrid dan menanggung gaji penuh.

Jadi bisa dibilang tawaran baru ini lebih kecil ketimbang sebelumnya. Hal ini mungkin menjadi salah satu pertimbangan Los Blancos untuk menolak tawaran mengenai peminjaman pemain gelandang tersebut.