Liga Europa

Bintang Inter Milan Ini Anggap Sevilla Lebih Favorit di Final Liga Europa

Rabu, 19 Agustus 2020 04:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengatakan bahwa Sevilla menjadi tim yang lebih favorit untuk menang di babak final Liga Europa. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengatakan bahwa Sevilla menjadi tim yang lebih favorit untuk menang di babak final Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengatakan bahwa Sevilla menjadi tim yang lebih favorit untuk menang di babak final Liga Europa.

Inter Milan sukses menembus babak final Liga Europa usai membantai Shakhtar Donetsk di semifinal dengan skor 5-0. Dalam laga itu, Romelu Lukaku mencetak dua gol.

Tandem Lukaku di lini serang Nerazzurri, yaitu Lautaro Martinez juga membukukan dua gol. Satu gol lainnya disumbangkan oleh D'Ambrossio.

Atas kemenangan itu, Inter Milan dinilai akan menjadi lawan yang kuat bagi Sevilla di babak final Liga Europa. Kendati demikian, Lukaku tetap rendah hati dan menyebut lawannya lebih diunggulkan.

"Pada akhirnya kami harus memikirkan lawan berikutnya (Sevilla) yang lebih difavoritkan untuk menang. Kami harus mempersiapkannya dengan baik. Kami akan memulihkan tenaga dan memikirkan pertandingan selanjutnya," ucap Lukaku dikutip dari Sempre Inter.

Sevilla sendiri merupakan tim yang tak bisa dianggap remeh. Sebab, skuat asuhan Julen Lopetegui adalah tim tersukses di Liga Europa dengan raihan lima trofi.

Sevilla lolos ke babak final juga dengan cara yang tak mudah. Los Nervionenses harus mengalahkan tim-tim kuat seperti AS Roma di babak perempatfinal.

Kemudian, Sevilla juga menyingkirkan tim kuat asal Inggris, Manchester United di babak semifinal. Pada laga itu, Sevilla bahkan mampu melakukan comeback setelah tertinggal satu gol dan membalikkan keadaan menjadi 2-1.